Taylor Swift Merasa Sangat Beruntung Punya Fans yang Luar Biasa

Kamis, 22 November 2018 - 12:30 WIB
Taylor Swift Merasa Sangat Beruntung Punya Fans yang Luar Biasa
Taylor Swift Merasa Sangat Beruntung Punya Fans yang Luar Biasa
A A A
JAKARTA - Taylor Swift berbicara tentang bagaimana perasaannya yang sangat beruntung memiliki penggemar yang peduli tentang dirinya. Hal itu terlihat saat dia menggelar konser tur 'reputation' di Tokyo, Jepang Rabu (21/11/2018).

“[Saya ingin melakukan pertunjukan] yang akan membuat Anda merasa seperti Anda melarikan diri dan pergi ke dunia yang berbeda. Saya sangat senang bahwa itu adalah jenis pertunjukan yang Anda ingin lihat, karena itu menjadi sangat menyenangkan untuk menciptakan dunia untuk Anda,” kata Taylor.

“Saya sangat beruntung bisa melakukan itu. Saya sangat beruntung Anda peduli tentang apapun yang saya buat, apakah itu musik atau pertunjukan panggung. Terima kasih sudah datang malam ini dan terima kasih telah datang untuk menjadi bagian dari hidupku. Aku cinta kamu,” tambahnya.

Penyanyi berusia 28 tahun ini tidak pernah berpikir dalam 'mimpi terliarnya' bahwa dia akan dapat melakukan pertunjukan seperti yang telah dilakukan.

“Setiap pemain yang Anda lihat di panggung ini, apakah itu seorang penari, atau penyanyi latar belakang, atau anggota band, ketika saya mengatakan bahwa ini adalah kerumunan orang, kami bahkan tidak pernah berpikir kami akan berada di depan, bahkan dalam mimpi terliar kami,” bebernya.

Sementara, sebelumnya pelantun 'Look What You Made Me Do' ini mendesak penggemarnya untuk menjadi diri mereka sendiri.

“Satu hal yang saya perhatikan dalam hidup saya adalah Anda tidak pernah bisa menilai apa yang orang lain alami, bahkan jika mereka tampak seperti mereka semua bersama-sama, mereka tampak seperti, bagaimana mereka bisa memiliki masalah? Seseorang mungkin sangat cantik atau sepertinya mereka memiliki semuanya bersama. Mungkin mereka memiliki kehidupan yang sangat Anda iri,” papar dia.

“Tapi saya telah belajar bahwa penampilan bukanlah segalanya. Hanya karena seseorang terlihat bahagia bukan berarti mereka. Hanya karena seseorang terlihat sehat bukan berarti mereka. Ada begitu banyak tekanan pada semua orang hari-hari ini untuk memiliki semuanya bersama-sama, untuk memiliki tubuh yang sempurna, kehidupan yang sempurna, untuk tahu persis di mana mereka ingin pergi dengan hidup mereka,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7446 seconds (0.1#10.140)