Wasiat Babe Cabita sebelum Meninggal, Minta sang Istri Jual Barang Kesukaannya

Selasa, 09 April 2024 - 13:05 WIB
loading...
Wasiat Babe Cabita sebelum Meninggal, Minta sang Istri Jual Barang Kesukaannya
Komika Babe Cabita memberi wasiat sebelum meninggal dunia kepada sang istri, Zulfati Indraloka. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Komika Babe Cabita memberi wasiat sebelum meninggal dunia. Dia meminta sang istri, Zulfati Indraloka untuk menjual barang-barang kesukaannya. Pesan Babe Cabita ini diungkap saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

“Aku tuh sudah sampai bilang ke istri untuk jual semua hobi-hobi aku. Jual itu vespa, karena gak bakal keurus nanti,” ujar Babe Cabita dikutip dari podcast Close The Door di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (9/4/2024).



Babe menyatakan bahwa dirinya sempat mengira barang-barang tersebut tidak ada yang mengurus lagi, sehingga lebih baik dijual dan uangnya bisa digunakan untuk membiayai kebutuhan keluarga.

Soal uang untuk berobat, Babe Cabita mengaku telah memiliki asuransi untuk memperingan biaya, namun dirinya tetap memikirkan bahwa keluarganya tetap membutuhkan pemasukan uang untuk kebutuhan hidup.

“Supaya ada duit masukan itu satu, karena kan asuransi sebetulnya udah aman untuk cover penyakit, itu udah aman,” jelasnya.

Mendengar jawaban tersebut, Deddy Corbuzier sontak bertanya kepada Babe Cabita bahwa dirinya sempat mengira akan meninggal dalam waktu yang dekat.

Babe Cabita menjawab bahwa dirinya sempat berpikir bahwa waktunya sudah tak lama lagi. Terlebih dirinya sempat mengalami kritis dan berhalusinasi yang dianggapnya seperti orang hendak meninggal.



“Tapi kan gak sampai segitu kan. lu kan masih punya tabungan dan punya yang lain. Berarti lu jual karena lu mikir lu bakal gak ada dong?” kata Deddy Corbuzier.

“Iya, betul. karena berpikirnya aku, wah kayaknya ini bentar lagi nih aku. Bentar lagi mati,” kata Babe.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)