Sadis! Cemburu Buta, Pria di Bantul Habisi Nyawa Mantan Pacar dengan Tali Rafia di Pantai

Selasa, 09 April 2024 - 13:13 WIB
loading...
Sadis! Cemburu Buta, Pria di Bantul Habisi Nyawa Mantan Pacar dengan Tali Rafia di Pantai
Seorang perempuan muda bernama Gita Selviana (26) ditemukan tewas mengenaskan di kawasan objek wisata Pantai Lorong Cemoro. Foto/Ilustrasi/Ist
A A A
BANTUL - Seorang perempuan muda bernama Gita Selviana (26) ditemukan tewas mengenaskan di kawasan objek wisata Pantai Lorong Cemoro, Bantul pada Senin (8/4/2024). Pelakunya tak lain adalah mantan pacarnya sendiri, IOA (22) warga Dlingo, Bantul.

Berdasarkan hasil interogasi, IOA tega menghabisi nyawa Gita dengan cara menjerat lehernya menggunakan tali rafia di dalam mobil yang dia sewa.

"IOA sudah mengakui perbuatannya saat dilakukan pemeriksaan," ungkap Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana, Selasa (9/4/2024).

Lebih sadisnya lagi, tali rafia yang digunakan untuk membunuh korban ternyata sudah dipersiapkan sebelumnya oleh IOA.



Motif pembunuhan ini dilatarbelakangi oleh rasa cemburu buta IOA. Ia merasa kesal setelah melihat status Gita bersama laki-laki lain di media sosial.

"Dari keterangan awal, pelaku melakukannya karena cemburu saat mengetahui status korban bersama laki-laki lain," terang Jeffry.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap IOA dan mengumpulkan bukti-bukti untuk mengetahui apakah kasus ini termasuk pembunuhan berencana.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2709 seconds (0.1#10.140)