alexametrics

Spektakuler Show Idonesian Idol Junior

Raisya Lupa Lirik, Nashwa Dikritik Rayi, Gogo Dapat Pujian Melly

loading...
Raisya Lupa Lirik, Nashwa Dikritik Rayi, Gogo Dapat Pujian Melly
Tiga orang junior yang tampil di awal babak Spekta 6 Spektakuler Show Indonesian Idol Junior, Jumat (23/11/2018), mendapatkan kritikan hingga pujian dari juri. (Twitter/Indonesian Idol Junior)
A+ A-
JAKARTA - Raisya, Nasha dan Gogo menjadi junior yang tampil di awal babak Spekta 6 Spektakuler Show Indonesian Idol Junior, Jumat (23/11/2018). Ketiganya tampil dengan memamerkan gaya khas mereka dalam bernyanyi seperti apa hasilnya?

Tampil sebagai pembuka, Raisya harus menelan kekecewaan. Dia sempat lupa lirik. Tak pelak, dia pun mendapatkan kritikan dari para juri.

Sementara, Nashwa yang tampil dengan lagu 90an, Lovefool milik The Cardigan, gagal memukau para juri. Rayi menyebut Nashwa tidak siap dengan lagu yang dia bawakan itu. Apalagi, Nashwa mengaku memang memilih sendiri lagu itu karena ingin mencoba sesuatu yang baru. Sepertinya, persiapannya pun tak terlalu matang.



“Menurut aku, jujur, penampilan kamu minggu ini nggak sebaik minggu lalu. Aku ngerasa kayak kamu belum menguasai lagunya dan ternyata benar. Kamu relatif baru pada lagunya. Menurut aku, sebaiknya, kalau diberi kesempatan minggu depan, pilih lagu yang sangat kamu kuasai, jadi kamu nyanyi nggak perlu mikir lagi, tinggal nyoba ngenakin lagui itu. Itu adalah eksperimen yang nggak sebaik minggu lalu,” ujar Rayi di Studio MNC Studios, Jakarta, Jumat (23/11/2018).

Sementara, Gogo yang tampil dengan lagu Love of My Life milik Queen, langsung mendapatkan pujian dari Melly Goeslaw yang pekan ini duduk di kursi juri untuk menggantikan Rossa. Dia memuji teknik menyanyi Gogo yang tidak semua anak bisa melakukannya.

“Aku kagum banget sama kamu. Nggak banyak penyanyi anak-anak kayak kamu. Kamu tadi nada bawahnya bagus, atas bagus, dinamikanya ada, jadi aku nggak ada note yang nggak bagus sama sekali. Kamu bagus banget,” kata Melly.

Bagi Rizky Febrian, penampilan Gogo itu memang luar biasa. Dia mampu menampilkan lagu Love of My Life yang kini sedang booming lagi sejak film Bohemian Rhapsody dirilis di bioskop tanpa meniru Freddy Mercury.

Babak Spekta 6 Spektakuler Show Indonesian Idol Junior 2018 menampilkan 6 junior yang telah tersaring sejak Spektakuler Show digelar. Salah satu junior dengan voting terendah bakal tereliminasi sementara lima lainnya akan melangkah ke babak 5 besar yang tentunya kian ketat persaingannya.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak