alexametrics

Spektakuler Show Idonesian Idol Junior

Penampilan Deven dan Putri Banjir Pujian dari Para Juri

loading...
Penampilan Deven dan Putri Banjir Pujian dari Para Juri
Deven dan Putri sama-sama mmapu memukau juri saat tampil di Spekta 6 Spektakuler Show Indonesian Idol Junior (23/11/2018). Keduanya pun banjir pujian. (Twitter/Indonesian Idol Junior)
A+ A-
JAKARTA - Deven dan Putri menjadi peserta yang mampu memukau para juri dengan penampilan mereka di Spekta 6 Spektakuler Show Indonesian Idol Junior, Jumat (23/11/2018). Dua junior itu pun panen pujian dan bahkan mendapatkan standing ovation.

Deven yang membawakan lagu I’ll Be There dari Jackson 5 mendapatkan pujian dari Rizky Febian, Maia Estianty dan juga Melly Goeslaw. Meski begitu, mereka tetap memberikan catatan bagi kebaikan Deven.

“Teriakan-teriakan kamu harus lebih bisa dikontrol, emosi bisa dikontrol lagi, tapi penampilan kamu luar biasa,” kata Rizky.



Melly menyebut Deven melakuan improvisasi yang sulit saat menampilkan lagu tersebut. Sedangkan, Maia Estianty punya pendapat yang mirip dengan Rizky.

“Kamu kelemahan emosi teriak. Kamu masih teralu emosi tapi untuk teknik yang tingkat inggi ini patut diapresiasi. Tidak semua anak kecil bisa nyanyi seperti kamu. Kamui harus kontrol, kamu harus belajar itu lagi, tapi kamu top markotop,” papar Maia.

Putri yang tampil dengan lagu Moving On dari Andien pun juga mampu membaut Rayi dan Melly terpesona. Rayi mengatakan, Putri harus didukung dan mendapatkan support dari banyak orang dengan penampilannya yang luar biasa tersebut.

Sedangkan, Melly mengatakan, tidak melihat ada yang salah dengan penampilan Putri tersebut. Dia bahkan naik panggung dan mengajak Putri berduet dengan lagu Jika.

Babak Spekta 6 Spektakuler Show Indonesian Idol Junior 2018 menampilkan 6 junior yang telah tersaring sejak Spektakuler Show digelar. Salah satu junior dengan voting terendah bakal tereliminasi sementara lima lainnya akan melangkah ke babak 5 besar yang tentunya kian ketat persaingannya.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak