alexametrics

Spektakuler Show Idonesian Idol Junior

Penampilan Anneth di Babak Spekta 6 Bikin Melly Goeslaw Menangis

loading...
Penampilan Anneth di Babak Spekta 6 Bikin Melly Goeslaw Menangis
Menutup gelaran Spekta 6 Spektakuler Show Indonesian Idol Junior 2018, Jumat (23/11/2018), Anneth membuat salah satu juri, Melly Goeslaw, meneteskan air mata. (Twitter/Indonesian Idol Junior)
A+ A-
JAKARTA - Anneth lagi-lagi menunjukkan kelasnya sebagai penyanyi berbakat. Menutup pergelaran Spekta 6 Spektakuler Show Indonesian Idol Junior 2018, Jumat (23/11/2018), dengan lagu Killing Me Softly milik Roberta Flack, Anneth sukses mendapatkan empat standing ovation.

Para juri terpukau dengan penampilan Anneth yang sangat luar biasa hari itu. Bahkan, Melly Goeslaw pun sampai menangis saat menyaksikan penampilan Anneth saking senangnya.

“Aku nggak tahu harus ngomong apa, aku sampai meneteskan air mata. beneran bagus banget. Mungkin, mestinya kamu yang duduk di sini, aku di situ,” kata Melly.



Menurut Melly, Anneth memiliki teknik menyanyi yang sangat tinggi. Dia juga bisa membuat sebuah grafik yang bagus dalam penampilannya. “Kamu ada konsep. Punya konsep itu adalah modal dasar seniman yang akan maju di industri musik, keren banget, sumpah, bangga banget,” papar dia.

Sementara, Maia Estianty meminta Anneth untuk lebih hati-hati dan terus tepat memilih lagu. Maia pernah meramalkan Anneth bakal masuk babak final dan kemudian menjadi juara dengan penampilannya tersebut.

“Hanya satu yang akan buat kamu jatuh. Mudah-mudahan saat final, jangan sampai salah lagu, jangan sampai vokal hilang, kalau itu terjadi, hanya keberuntungan yang bakal menyertai kamu,” ujar Maia.

Babak Spekta 6 Spektakuler Show Indonesian Idol Junior 2018 menampilkan 6 junior yang telah tersaring sejak Spektakuler Show digelar. Salah satu junior dengan voting terendah bakal tereliminasi sementara lima lainnya akan melangkah ke babak 5 besar yang tentunya kian ketat persaingannya.
(alv)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak