alexametrics

Putri Tersingkir, 5 Junior Masuk 5 Besar Indonesian Idol Junior

loading...
Putri Tersingkir, 5 Junior Masuk 5 Besar Indonesian Idol Junior
Mendapatkan pujian dari juri, Putri justru tersingkir dari Indonesian Idol Junior 2018, Jumat (23/11/2018). Setelah pada Spekta 6 mendapatkan voting terendah. (Twitter/Indonesian Idol Junior)
A+ A-
JAKARTA - Langkah Putri harus terhenti di Spekta 6 Spektakuler Show Indonesian Idol Junior, Jumat (23/11/2018). Gadis asal Makassar ini mendapatkan voting paling rendah dan harus tersingkir dari ajang ini.

Padahal, penampilan Putri bukannya tidak bagus. Dia bahkan mendapatkan standing ovation dan pujian dari para juri. Salah satu juri, Rayi, sempat mengatakan, bahwa Putri adalah salah satu junior yang penampilannya layak mendapatkan dukungan.

“Lagu ini, Moving On, adalah lagu yang membawa Andien kembali ke dunia musik Indonesia. Kalau dia mendengar kamu menyanyikan lagu ini, dia pasti senang dan bangga,” kata Rayi kala itu.



Sementara, Melly menikmati penampilan Putri itu. Dia tidak menemukan kesalahan yang dilakukan Putri dalam penampilannya tersebut. “Kamu tahu salah kamu dimana? Beritahu saya, karena saya nggak bisa menemukan kesalahan kamu,” ujar Melly.

Sayang, dewi fortuna tidak menyertai Putri. Dia harus masuk bottom two bersama Raisya. Ketika host Daniel Mananta menyebut dirinya yang harus tereliminasi, Putri pun terlihat tegar.

Tersingkirnya Putri berarti Indonesian Idol Junior 2018 telah menuntaskan separuh perjalanan untuk mendapatkan juara. Pekan depan, ajang ini akan memasuki babak 5 besar di mana persaingan pun diperkirakan kian ketat. Tak hanya dari penampilan para peserta, tapi juga voting untuk mereka. Kelima junior yang bakal tampil di babak ini pun tentu tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk terus melaju hingga meraih mahkota juara Indonesian Idol Junior 2018.

1. Anneth
2. Deven
3. Gogo
4. Nashwa
5. Raisya
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak