Shah Rukh Khan Kenalkan Lagu Romantis untuk Film Zero

Sabtu, 24 November 2018 - 11:12 WIB
Shah Rukh Khan Kenalkan Lagu Romantis untuk Film Zero
Shah Rukh Khan Kenalkan Lagu Romantis untuk Film Zero
A A A
MUMBAI - Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma memperkenalkan lagu pertama untuk film terbaru mereka, Zero. Lagu dengan judul Mere Naam Tu ini menjadi tembang romantis yang mendefiniskan cinta dari aktor yang akrab disapa SRK ini.

Lagu Mere Naam Tu telah diperkenalkan selama festival Holi dan dapat didefinisikan sebagai lagu cinta klasik Shah Rukh Khan. Penggemar pun akan senang dengan kombinasi yang pas antara lagu dan film.

Seperti dilansir Indian Express, lagu Mere Naam Tu menampilkan karakter Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma, dimana komposisi musiknya diarahkan Ajay-Atul dan Abhay Jodhapurkar telah menyuarakan lagu yang ditulis oleh Irshad Kamil ini. Lagu ini telah diperkenalkan selama festival Holi yang penuh warna.

Shah Rukh Khan sendiri telah mengunggah lagu tersebut di media sosial miliknya pada Kamis lalu. “#MereNaamTu keluar besok,”tulisnya.Namun, film yang disutradarai Aanand L Rai ini baru akan diperkenalkan pada 21 Desember 2018. Selain Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma, pada film yang diproduksi Red Chillies Entertainment dan Color Yellow Productions ini juga akan dibintangi Katrina Kaif.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5832 seconds (0.1#10.140)