alexametrics

Justin Bieber Buka-bukaan Soal Pernikahannya dengan Hailey Baldwin

loading...
Justin Bieber Buka-bukaan Soal Pernikahannya dengan Hailey Baldwin
Justin Bieber mulai buka-bukaan soal pernikahannya dengan moedl cantik Hailey Baldwin. Hal itu diungkapnya melalui media sosial. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Justin Bieber telah mengkonfirmasi bahwa dia dan Hailey Baldwin sudah menikah. Hal itu diungkap melalui postingan di Instagram.

Penyanyi berusia 24 tahun itu menegaskan jika dirinya telah mengikat simpul dengan model Hailey dalam sebuah upacara rahasia di New York pada September lalu dan pasangan itu telah menyelenggarakan Thanksgiving bersama dengan kedua keluarga mereka pada Kamis (22/11/2018).

“Selamat malam syukur kepada semua orang. Ucapan syukur pertama sebagai pria yang sudah menikah, pertama kali mengadakan syukuran. Pertama kali kedua belah pihak dari keluarga telah berkumpul. Hubungan itu kuat dan cinta tidak selalu mudah, tetapi terima kasih Tuhan karena telah menunjukkan kepada saya bagaimana caranya! Setiap hari adalah proses belajar, mencoba untuk menjadi lebih seperti dia, sabar, baik, tanpa pamrih, anak laki-laki saya memiliki jalan yang panjang! Tapi kasih karunia Tuhan cukup,” tulisnya di Instagram.



Justin dan Hailey juga mengubah nama di media sosial mereka menjadi Hailey Bieber. Nama Instagram model cantik berusia 22 tahun itu sekarang menjadi Hailey Rhode Bieber. Sementara, nama penggunanya telah berubah dari @haileybaldwin menjadi @haileybieber.

Justin baru-baru ini mengurangi komitmen pekerjaannya untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama istri barunya. Sumber terdekat mereka mengatakan Bieber ‘puas’ dengan hidupnya sekarang ini.

“Dia senang dan puas. Dia jatuh cinta pada Hailey. Dia mendorongnya untuk melakukan apapun yang dia inginkan, dan mendorongnya di musim penemuan-diri ini... Ini benar-benar mengganggunya ketika orang bertanya kapan dia akan kembali ke studio atau tur. Dia telah bekerja selama bertahun-tahun dan untuk pertama kalinya dia mengambil istirahat yang signifikan, semuanya, 'Kapan dia kembali?' Bagi Justin, itu bukan sekadar pertanyaan, itu adalah tuntutan. Selama bertahun-tahun, semua orang telah mencoba mengambil sebagian darinya. Biarkan saja dia,” terang sumber itu.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak