Thomas Tuchel Sangat Puas Bayern Muenchen Dapat Tahan Imbang Arsenal

Rabu, 10 April 2024 - 16:28 WIB
loading...
Thomas Tuchel Sangat Puas Bayern Muenchen Dapat Tahan Imbang Arsenal
Thomas Tuchel Sangat Puas Bayern Muenchen Dapat Tahan Imbang Arsenal. Foto: Reuters
A A A
LONDON - Pelatih Bayern Muenchen Thomas Tuchel mengaku puas timnya bermain imbang 2-2 melawan Arsenal pada leg pertama semifinal Liga Champions 2023/2024 . Laga itu berlangsung di Stadion Emirates, Rabu (10/4/2024).

Thomas Tuchel mengatakan target utama timnya dalam laga itu memang mengalahkan Arsenal. Namun, dia cukup senang meskipun Die Roten -julukan Bayern Muenchen hanya bermain imbang.

"Saya senang dengan hasilnya. Kami seharusnya bisa menang," kata Thomas Tuchel dilansir dari laman Bayern Muenchen, Rabu (10/4/2024).



Mantan pelatih Chelsea itu mengatakan hasil imbang timnya melawan Arsenal menjadi modal untuk laga selanjutnya. Sebab, hasil itu akan membuat Bayern Muenchen lebih percaya diri dalam laga leg kedua melawan The Gunners -julukan Arsenal.

Laga itu akan berlangsung di Allianz Arena, pada 18 April 2024. Bayern Muenchen akan lebih diuntungkan karena bertindak sebagai tim tuan rumah.

"Sangat penting kami melakukannya di sini. Kami mendapat hasil imbang. Jadi, apa yang dituntut dari kami sudah jelas. Pemenang leg berikutnya akan lolos," ucapnya.

Thomas Tuchel mengatakan dukungan suporter pastinya akan membuat timnya akan lebih bersemangat. Alhasil, Bayern Muenchen tidak ingin mengecewakan para suporter.

"Kami bermain di kandang sendiri. Kami membutuhkan atmosfer yang sama saat itu seperti hari ini dari para penggemar Arsenal. Kami membutuhkan semangat dan komitmen yang sama seperti yang kami tunjukkan hari ini minggu depan," ujarnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)