Ayah Rozak Akui Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting Masih Terhalang Masa Dinas Muhammad Fardhana

Rabu, 10 April 2024 - 22:01 WIB
loading...
Ayah Rozak Akui Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting Masih Terhalang Masa Dinas Muhammad Fardhana
Ayu Ting Ting diprediksi akan menyudahi masa jandanya pada tahun ini dengan menikah dengan Muhammad Fardhana. Foto/Instagram Muhammad Fardhana
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting diprediksi akan menyudahi masa jandanya pada tahun ini. Namun, sang ayah, Abdul Rozak alias Ayah Rozak, belum bisa memastikan tanggalnya karena Muhammad Fardhana, calon suami Ayu, masih harus berdinas di Papua.

Ayah Rozak mengatakan, pernikahan itu baru akan terwujud ketika Fardhana sudah menyelesaikan tugasnya. Saat itulah Ayu dan Fardhana akan menyegerakan janji suci mereka.

"Waktunya memang agak jauh lagi, karena kan masih dinas. Nunggu dia (Muhammad Fardhana) kembali dari bertugas dulu," kata Ayah Rozak saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (10/4/2024).



Ayah Rozak berharap pria berpangkat Lettu itu segera menyelesaikan dinasnya, sehingga pernikahan sang putri bisa segera terlaksana.

"Insya Allah, kalau cepat lebih bagus. Tapi kalau dinas kan lebih lama. Mohon doanya aja, semoga anaknya sehat, selamat," ungkap ayah dua putri itu.

Pada kesempatan yang sama, Abdul Rozak juga angkat bicara soal rumor yang menyebut kalau Ayu Ting Ting akan mengundang 5.000 tamu ke acara pernikahannya. Pensiunan PNS itu tak memberikan jawaban secara gamblang. Ia hanya tertawa dan merendah.



"Amiin, amiin. Kalau (rumah) ayah mah mana muat, kan rumah ayah mah, boro-boro lima ribu, paling 10 orang," kata Abdul Rozak.

Sampai saat ini, Abdul Razak belum bisa memberikan informasi lebih lanjut soal lokasi pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

"Insya Allah, belum pasti di mana. Karena ayah pun enggak terlalu (tahu) ini, yang penting bisa lancar," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)