Ini Foto Babe Cabita sebelum Meninggal Dunia

Rabu, 10 April 2024 - 23:23 WIB
loading...
Ini Foto Babe Cabita sebelum Meninggal Dunia
Babe Cabita dinyatakan meninggal dunia pada Selasa, 9 April 2024, atau sehari sebelum Idulfitri 2024. Foto/Instagram @fatiyw
A A A
JAKARTA - Babe Cabita dinyatakan meninggal dunia pada Selasa, 9 April 2024, atau sehari sebelum Idulfitri 2024. Sosoknya yang sangat menghibur serta begitu sayang pada keluarga dan sahabat, membuat banyak orang merasa kehilangan sang komika di dunia ini.

Di sisi lain, istri Babe Cabita, Fati Indraloka, mengunggah foto terbaru di akun @fatiyw. Terlihat di salah satu fotonya, ada potret Babe Cabita saat tengah berjuang melawan penyakit anemia aplastik di rumah sakit sebelum meninggal dunia.

Almarhum terlihat sedang duduk lemas di kasur rumah sakit. Tangan kanannya diinfus, sementara selang tersambung ke alat kesehatan yang terpasang di atas kepalanya.



Terlihat juga di sana beberapa makanan dan minuman di meja samping kasur. Kepala Babe Cabita tertunduk, matanya melihat ke arah bawah, tidak jelas apa yang sedang dilihat atau foto itu diambil saat matanya terpejam.

Sang istri pun membubuhkan keterangan yang mengharu biru. Ia sangat kehilangan sosok Babe Cabita yang menjadi salah satu sumber hidupnya.
Ini Foto Babe Cabita sebelum Meninggal Dunia

Instagram@fatiyw

"Sayangku, surgaku, duniaku, cintaku, hari ini Idul Fitri, hari kemenangan yang sesungguhnya untuk kamu tiba lebih cepat dan ternyata Allah Ta'ala lebih dulu memberimu tiket, yang selanjutnya Fati pun di sini akan menunggu giliran. Insyaallah ketemu di sana kita, ya, sayang," tulis Fati, Rabu (10/4/2024).

Dari foto tersebut, bisa terlihat bagaimana perjuangan Babe Cabita untuk sembuh. Ia jalani semua proses pengobatan agar penyakit anemia aplastik yang menyerang tubuhnya kalah.

Namun, takdir Tuhan berkata lain. Komedian itu mengembuskan napas terakhir sehari sebelum Lebaran 2024. Kesedihan benar-benar menyelimuti istri dan anak-anaknya, saudara, juga sahabat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)