Hari Kedua Lebaran 2024, Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Siang hingga Malam Hari

Kamis, 11 April 2024 - 06:07 WIB
loading...
Hari Kedua Lebaran 2024, Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Siang hingga Malam Hari
BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi hujan sedang hingga lebat masih berpotensi mengguyur wilayah DKI Jakarta dari siang dan malam pada hari kedua Lebaran, Kamis (11/4/2024). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi hujan sedang hingga lebat masih berpotensi mengguyur wilayah DKI Jakarta dari siang dan malam pada hari kedua Lebaran, Kamis (11/4/2024).

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jakarta hingga Kepulauan Seribu pada pagi hari akan didominasi berawan. Berikut informasi lengkap cuaca di wilayah Jakarta dikutip dari laman resmi BMKG:



Jakarta Barat

Cuaca Jakarta Barat di pagi hari diprakirakan akan cerah berawan. Namun, pada siang hari akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sementara itu, pada malam hari Jakarta Barat akan hujan ringan dan dini hari akan berawan. Suhu di wilayah Jakarta Barat akan berada di dalam rentang 24-32 derajat celcius dan tingkat kelembapan 75-100%.

Jakarta Pusat

Cuaca Jakarta Pusat di pagi hari diprakirakan akan berawan. Namun, pada siang hari diprakirakan akan diguyur hujan ringan. Sementara itu, malam hari Jakarta Pusat akan hujan ringan dan berawan saat dini hari. Kemudian, suhu di wilayah tersebut sekitar 25-31 derajat celcius dan kelembapan 75-95%.

Jakarta Selatan

Cuaca Jakarta Selatan pada pagi hari diprakirakan akan cerah berawan. Namun, pada siang hari akan diguyur hujan sedang. Sementara itu, cuaca Jakarta Selatan pada malam hari akan hujan sedang dan berawan pada dini hari. Kemudian, suhu di Jakarta Selatan tercatat mencapai 24-32 derajat celcius dan kelembapan 70-100%.

Jakarta Timur
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)