Armand Maulana Lebaran di London, Susul Anak yang sedang Sekolah

Kamis, 11 April 2024 - 15:00 WIB
loading...
Armand Maulana Lebaran di London, Susul Anak yang sedang Sekolah
Armand Maulana merayakan Lebaran tahun ini di London. Dia bersama Dewi Gita menyusul anak mereka yang tengah menempuh pendidikan S2 di negara tersebut. Foto/Instagram Armand Maulana
A A A
JAKARTA - Armand Maulana merayakan Lebaran tahun ini di London. Tak seorang diri, dia bersama sang istri, Dewi Gita menyusul anak mereka, Naja Dewi Maulana yang tengah menempuh pendidikan S2 di negara tersebut.

Armand pun mengaku mudik Lebaran tahun ini terasa begitu jauh. Sebab, ia dan Dewi harus menempuh perjalanan selama 18 jam untuk bisa berlebaran bersama anak mereka di London.

Meski membutuhkan waktu lama, namun vokalis Gigi ini tetap menikmati perjalanannya. Terlebih, sudah dua tahun dirinya dan Dewi tidak merayakan Lebaran bersama sang anak tercinta. Ia pun membagikan momen perjalanannya menuju London melalui video singkat di Instagram.

“Mudiknya jauh, hehehe. Habis sudah dua tahun nggak lebaran bareng anakku,” tulis Armand dikutip Kamis (11/4/2024).

Armand Maulana Lebaran di London, Susul Anak yang sedang Sekolah

Foto/Instagram Armand Maulana





Diketahui Naja berkuliah di Leeds Art University, Inggris dan sudah wisuda pada Juli 2023. Sesampainya di London, pelantun 11 Januari ini bersyukur bisa menikmati malam takbiran lengkap dengan istri dan anak.

“Akhirnya kesampaian juga salat Maghrib diterusin salat Isya di malam takbiran bareng istri sama anakku tercinta di negeri orang,” tulis Armand.

Keesokan harinya, Armand pun merayakan Lebaran dan melaksanakan salat Ied. Musisi 53 tahun ini bersyukur dan menikmati momen Idulfitri bersama keluarga dan WNI lainnya di London.

“Alhamdulillah Ya Rabb. Bisa takbiran, bisa salat Ied di sini bareng istri sama anak, sama keluarga besar orang-orang Indonesia di London,” jelas Armand.



Momen lebaran Armand di London pun terlihat penuh kehangatan dan suka cita. Meski tak merayakan di Tanah Air, pemilik nama asli Tubagus Armand Maulana ini tetap berbahagia bisa berkumpul dengan keluarga tercintanya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0954 seconds (0.1#10.140)