Terungkap! Cara Indra Birowo Bangun Keharmonisan Keluarga di Series Pay Later

Kamis, 11 April 2024 - 11:30 WIB
loading...
Terungkap! Cara Indra Birowo Bangun Keharmonisan Keluarga di Series Pay Later
Indra Birowo menceritakan alasannya menerima tawaran untuk memerankan karakter Pak Sudi dalam series Pay Later. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Indra Birowo menceritakan alasannya menerima tawaran untuk memerankan karakter Pak Sudi dalam series Pay Later. Indra mengungkapkan bahwa ia tertarik dengan script series Pay Later karena memiliki nuansa sitkom yang sudah lama tidak ia mainkan.

"Pas baca scriptnya, jatohnya ini kan kayak sitkom ya, yang memang saya udah lama banget ga main sitkom bareng Aming juga. Memang kita dasarnya senang untuk bercanda," kata Indra kepada tim Vision+.

Namun, Indra menekankan bahwa komedi dalam series ini bukan berfokus pada tingkah lucu para pemain, melainkan bagaimana membangun adegan yang lucu.

"Tapi kali ini bukan tentang bagaimana orang itu lucu, tapi bagaimana adegan itu kita bangun jadi lucu," ujar Indra.



Indra dengan senang menggambarkan perannya sebagai Pak Sudi, ayah dari Tika (Amanda Manopo) dan Umar (Fajar Sadboy). Menurut Indra, sebagai kepala rumah tangga dan seorang ayah, Pak Sudi punya peran yang besar untuk menjadikan keluarganya lebih baik.

“Peran Pak Sudi disini supaya konflik tidak menjadi besar, konflik antara ibu dan anak terkendali, jadi bisa tetap baik, trus konflik si Fajar yang jarang sekolah, pokoknya bikin keluarga itu tetap harmonis," jelas Indra.

Series Pay Later mengisahkan tentang Tika seorang karyawan yang terlilit hutang akibat hobi berbelanja dengan sistem paylater dan harus berhadapan dengan para debt collector. Siapa sangka, nasib Tika berubah ketika ditawari menjadi penagih hutang.

Saksikan keseruan kisah Tika melunasi hutang-hutangnya di original serial Pay Later eksklusif di Vision+ !



Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)