Vision+ Bagi-bagi THR: Bagikan Voucher Premium Sports Gratis, Nonton Konten Premium Sepuasnya!

Kamis, 11 April 2024 - 13:00 WIB
loading...
Vision+ Bagi-bagi THR: Bagikan Voucher Premium Sports Gratis, Nonton Konten Premium Sepuasnya!
Vision+ kembali menghadirkan kesempatan istimewa bagi para penggunanya dengan THR Rama & Rame. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali menghadirkan kesempatan istimewa bagi para penggunanya dengan THR Rama & Rame . Melalui momen ini, Vision+ akan memberikan hadiah menarik berupa Voucher Vision+ Premium Sports 7 hari kepada pemenang yang beruntung.

Bagi para penggemar olahraga dan konten unggulan Vision+, kesempatan ini tidak boleh dilewatkan. Ikuti THR dari Rama & Rame dengan cara yang mudah, sebagai berikut:

1. Download aplikasi Vision+ melalui Google Play Store
2. Daftarkan diri Anda menggunakan alamat email atau nomor telepon yang valid.
3. Setelah mengunduh aplikasi, berikan rating bintang 5 di Play Store.
4. Tuliskan komentar positif mengenai pengalaman Anda menggunakan Vision+ di Play Store. Pastikan untuk mencantumkan ID Vision+ Anda sebelum menuliskan komentar.



Dengan Voucher Vision+ Premium Sports, pengguna dapat menikmati hiburan premium tanpa batas di Vision+. Streaming tayangan olahraga favoritmu seperti BWF, Piala Asia, MotoGP, Formula E, dan pertandingan kelas dunia lainnya. Selain itu, saksikan Original Series Vision+ yang eksklusif, seru, dengan genre yang lengkap salah satunya original series Pay Later yang diramaikan oleh Amanda Manopo dan Fajar Sadboy.

Jangan lewatkan kesempatan emas untuk memenangkan Voucher Vision+ Premium Sports. Download Vision+ sekarang dan berikan rating bintang 5 untuk berpartisipasi dalam "THR Rama & Rame" ini. Semoga beruntung!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat serta ketentuan, Anda dapat mengunjungi akun media sosial Vision+.



Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2612 seconds (0.1#10.140)