Lebaran, Indah Permatasari Mudik ke Kampung Halaman Arie Kriting

Kamis, 11 April 2024 - 18:00 WIB
loading...
Lebaran, Indah Permatasari Mudik ke Kampung Halaman Arie Kriting
Indah Permatasari memilih merayakan Lebaran dengan mudik ke kampung halaman sang suami, Arie Kriting. Momen ini dibagikan Indah melalui foto di Instagram. Foto/Instagram Indah Permatasari
A A A
JAKARTA - Indah Permatasari memilih merayakan Lebaran dengan mudik ke kampung halaman sang suami, Arie Kriting di Baubau Sulawesi Tenggara. Momen keseruan ini pun dibagikan Indah melalui beberapa foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Indah memperlihatkan kehangatan saat mudik ke kampung halaman Arie . Alih-alih diliputi kemewahan, tampak bintang film Si Manis Jembatan Ancol tersebut begitu menikmati kesederhanaan bersama keluarga sang suami.

Mulai dari berkunjung ke pasar dan berfoto bersama di lapak penjual baju, hingga menikmati senja dengan pemandangan indah. Artis 26 tahun ini juga memamerkan momen kedekatannya dengan mertuanya.

Di mana perempuan kelahiran 16 Mei 1997 ini asyik berjalan bersama kedua orang tua Arie dengan sang anak yang nama dan wajahnya masih dirahasikan sampai saat ini. Foto lainnya juga memperlihatkan momen saat ayah sang komika menggendok cucunya.

Lebaran, Indah Permatasari Mudik ke Kampung Halaman Arie Kriting

Foto/Instagram Indah Permatasari





Kebersamaan Indah dengan mertuanya berbanding terbalik dengan hubungannya bersama sang ibu kandung, Nursyah. Pasalnya, diketahui sampai saat ini ibu dan anak itu berlum juga berbaikan. Hubungan keduanya masih memanas.

"Mudik," tulis Indah dikutip dari akun Instagram @indahpermatas, Kamis (11/4/2024).

Postingan ibu satu anak ini langsung ramai dikomentari netizen. Mereka menyoroti kebersamaan Indah dengan keluarga Arie yang menerimanya dengan tangan terbuka. Bahkan tak sedikit yang menyebut jika sang artis diperlakukan seperti ratu di rumah mertuanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6045 seconds (0.1#10.140)