Kwak Dong Yeon Lebih Karismatik di Drama My Strange Hero

Senin, 26 November 2018 - 19:29 WIB
Kwak Dong Yeon Lebih Karismatik di Drama My Strange Hero
Kwak Dong Yeon Lebih Karismatik di Drama My Strange Hero
A A A
SEOUL - Tim produksi "My Strange Hero" mengungkapkan foto-foto terbaru Kwak Dong Yeon yang menjadi ketua dewan direktur Seolsong High School di drama SBS yang tayang Senin-Selasa.

Drama My Strange Hero menceritakan kisah Kang Bok Soo yang diperankan Yoo Seung Ho, yang dikeluarkan dari sekolah karena tuduhan palsu bahwa dia adalah pelaku kekerasan di sekolah.

Dia kembali ke sekolah sebagai orang dewasa dan merencanakan balas dendam, tetapi terhanyut dalam serangkaian insiden lainnya. Drama ini mengangkat sisi romansa yang unik, namun hangat dari karakter Kang Bok Soo.

Dalam kesempatan itu, Kwak Dong Yeon memerankan Oh Se Ho, teman masa kecil Kang Bok Soo dan ketua dewan direktur Sulsong High School saat ini. Ini akan menjadi peran penjahat pertama Kwak Dong Yeon setelah debutnya. Meskipun Oh Se Ho adalah pria dengan penampilan lembut dan senyum lembut, dia memiliki perasaan cinta, benci, dan rendah diri terhadap Kang Bok Soo, karena Kang Bok Soo selalu bahagia meskipun dia tidak baik saat belajar.

Keduanya akan berada dalam konflik setelah Kang Bok Soo kembali ke sekolah sebagai orang dewasa dan menangani keyakinan Oh Se Ho sebagai ketua yang menjalankan sekolah.

Foto-foto yang terungkap menunjukkan pesona karismatik dari Kwak Dong Yeon yang bermain sebagai penjahat.

“Syutingnya sangat menyenangkan. Saya harap semua pemirsa dapat merasakan kekuatan drama yang hangat dan menyembuhkan. Saya berusaha sangat keras untuk menghadirkan simpati pemirsa dengan menggambarkan Oh Se Ho sesempurna mungkin. Kami semua berusaha sangat keras. Silakan menantikan drama kami,” kata Kwak Dong Yeon.

“Kwak Dong Yeon akan menunjukkan gambar yang sangat berbeda dari apa yang telah dia tunjukkan sebelumnya dalam karya-karyanya sebelumnya. Dia mengejutkan kita dengan disinkronisasi sempurna dengan karakternya. Kami yakin bahwa karakter ini akan menjadi peran baru dan penting,” tambah tim produksi.

"My Strange Hero" akan tayang perdana pada 10 Desember 2018 dan dapat disaksikan di Viki.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2542 seconds (0.1#10.140)