Lebih Fresh, Ini Alasan Arab Maklum 2 Syuting di Bali Menurut Rachel Patricia!

Jum'at, 12 April 2024 - 12:15 WIB
loading...
Lebih Fresh, Ini Alasan Arab Maklum 2 Syuting di Bali Menurut Rachel Patricia!
Series Arab Maklum 2 menghadirkan suasana baru dengan membawa keluarga Abah Mahmud dan Umi Laela berlibur ke Bali. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Series Arab Maklum 2 menghadirkan suasana baru dengan membawa keluarga Abah Mahmud dan Umi Laela berlibur ke Bali. Keindahan alam dan budaya Bali menjadi latar belakang cerita yang penuh keceriaan dan kekonyolan khas keluarga Arab ini.

Rachel Patricia, pemeran Syakilla, mengungkapkan alasan mengapa keluarga Arab memilih Bali sebagai destinasi wisata keluarga. Rachel yakin Bali penuh dengan kejutan dan konflik yang lebih seru.

"Pertama, karena kita ingin ada suasana baru biar lebih fresh. Kedua, aku yakin di Bali akan lebih banyak kejutannya," ungkap Rachel kepada tim Vision+.

Rachel juga mengaku tidak mengalami kesulitan membangun chemistry dengan para pemain. Meski berhadapan dengan pemain senior, Rachel senang untuk bisa beradu akting dan mengimbangi perannya sebagai pemain muda.



"Dari season 1 udah gampang banget, apalagi semua pemain lucu di season 2, ada pemain baru yang makin lucu lagi. Apalagi aku paling muda, jadi merasa punya kakak-kakak, umi, dan abah selama syuting," ujar Rachel.

Rachel membagikan pandangannya berperan sebagai Syakilla, anak Abah Mahmud dan Umi Laela. Rachel merasa karakter Syakilla adalah anak yang tak khawatir dengan gerak-gerik orang tuanya selama liburan di Bali.

"Syakilla paling percayaan ya orangnya, jadi gak takut Abahnya bakal kecantol bule Bali, beda kalo Umi udah pasti khawatir banget sama Abah, kalo ke pantai pasti banyak izinnya," tuturnya.

Arab Maklum 2 melanjutkan kisahnya dengan keluarga Aba Mahmud yang berlibur ke Bali. Perjalanan mereka di Bali tentu akan diwarnai dengan aksi kocak yang begitu menghibur mengingat perbedaan budaya yang sangat mencolok.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)