Sayang untuk Dilewatkan! Sutradara Beri Alasan Harus Nonton Series Arab Maklum 2

Jum'at, 12 April 2024 - 13:00 WIB
loading...
Sayang untuk Dilewatkan! Sutradara Beri Alasan Harus Nonton Series Arab Maklum 2
Jelang penayangannya di bulan April 2024, Martin Anugrah, sutradara series Arab Maklum 2, mengungkapkan harapannya agar series ini dapat menghibur penonton. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Jelang penayangannya di bulan April 2024, Martin Anugrah, sutradara series Arab Maklum 2 , mengungkapkan harapannya agar series ini dapat dinikmati dan menghibur para penonton. Menurut Martin, ada banyak hal yang akan membuat series Arab Maklum 2 lebih populer dari series sebelumnya.

"Harapan saya, semua bisa menikmati dan terhibur dari setiap plot dan cerita yang kita tawarkan, dan juga segi performances dari para pemain ini. Secara personal, semoga semua yang nonton bisa relate sama karakter dari Arab Maklum 2," ungkap Martin kepada tim Vision+.

Martin yakin bahwa series ini akan relate bagi para penonton, meskipun tidak secara langsung. Series Arab Maklum 2 akan membawa penonton merasakan momen yang sama dan beberapa pesan positif yang bisa diambil dari series ini.

"Series ini akan relate bagi penonton tapi ga secara langsung kali ya, tapi ada hal-hal yang akan mirip sama perjalanan hidup temen-temen yang nonton, salah satunya, kita harus berfikiran positif kalo sedang menjalani sesuatu," kata Martin.



Lebih lanjut, Martin menjelaskan alasan mengapa para penonton harus menonton series ini. Menurutnya, series Arab Maklum 2 akan menjadi series yang sayang untuk dilewatkan tahun ini.

Arab Maklum 2 melanjutkan kisahnya dengan keluarga Aba Mahmud yang berlibur ke Bali. Perjalanan mereka di Bali tentu akan diwarnai dengan aksi kocak yang begitu menghibur mengingat perbedaan budaya yang sangat mencolok.

Arab Maklum 2 dibintangi oleh Usama Harbatah, Dhawiya Zaida, Rachel Patricia, Aci Resti, Ananta Rispo, Avi Basalamah, Martin Anugrah, Kinaryosih, Edric Tjandra, dan Patricia Gouw. Arab Maklum 2 dijadwalkan tayang mulai April 2024 di Vision+.

Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!



Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)