Dikta Bikin Ngakak saat Ucapkan Selamat Idul Fitri, Malah Posting Foto Keluarga Raffi Ahmad

Jum'at, 12 April 2024 - 17:33 WIB
loading...
Dikta Bikin Ngakak saat Ucapkan Selamat Idul Fitri, Malah Posting Foto Keluarga Raffi Ahmad
Dikta jadi sorotan usai ucapkan Selamat Idul Fitri di media sosialnya. Dia malah posting foto keluarga Raffi Ahmad. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Pradikta Wicakcono atau yang akrap disapa Dikta membagikan potret tidak biasa saat mengucapkan 'Selamat Idul Fitri' kepada umat Muslim di media sosialnya.

Pasalnya, di momen Lebaran ini setiap orang akan mengunggah foto diri atau bersama keluarga dengan tulisan ucapan 'Selamat Idul Fitri'. Tapi, Dikta malah mengunggah potret keluarga lain.



Alih-alih mengunggah potret keluarganya, Dikta malah meminjam potret keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam unggahan Instagram story, Dikta mengunggah poster potret Lebaran yang memperlihatkan momen hangat Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, dan Rayyanza.

Dikta menyebut bahwa dia meminjam foto itu lantaran belum membina rumah tangga seperti Raffi Ahmad sehingga dia belum punya foto bersama istri dan anak-anak.
Dikta Bikin Ngakak saat Ucapkan Selamat Idul Fitri, Malah Posting Foto Keluarga Raffi Ahmad

"Pinjem ya Fi. Gak punya foto rumah tangga," tulis Dikta dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @dikta, Jumat (12/4/2024).

Unggahan Dikta diunggah ulang oleh beberapa akun TikTok, salah satunya akun @b6byes. Beberapa netizen menuliskan komentar yang tak kalah nyeleneh dimana mereka berandai-andai bisa menjadi jodoh Dikta.

Sementara, netizen lainnya mendoakan agar Dikta segera bertemu dengan jodohnya sehingga punya foto keluarga lengkap seperti Raffi Ahmad.

"Ayo kita bikin keluarga ahmad versi kita diktaaa," tulis @us**.



"Dikta padahal yang antri banyak lohhh apa ga mau pilih," tulis @au**.

"Ini lucu tapi sedih juga ya. Semoga dipertemukan jodoh yang baik ya dikta," tulis @mu**.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)