Adipati Dolken Dipermalukan Emak-Emak saat Naik Kereta Cepat, Gegara Minta Foto

Jum'at, 12 April 2024 - 16:28 WIB
loading...
Adipati Dolken Dipermalukan Emak-Emak saat Naik Kereta Cepat, Gegara Minta Foto
Adipati Dolken membagikan pengalaman ketika pertama kali naik kereta api cepat Jakarta-Bandung di momen Lebaran 2024. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Adipati Dolken membagikan pengalaman ketika pertama kali naik kereta api cepat Jakarta-Bandung di momen Lebaran 2024.

Dalam cuitan di akun sosial media X, aktor tampan ini menceritakan momen, di mana beberapa penumpang minta foto ‘bareng’ dengannya.



Sebagai aktor terkenal, Adipati Dolken lantas dengan senang hati meladeni beberapa penumpang tersebut.

“Jadi gini.. tadi pertama kali naik kereta woosh trus jalan jalan di kereta cari snack pas nemu jajan lah.. abis itu tiba tiba ada beberapa orang minta foto, trus kita foto foto disitu di gerbong 5,” ujar Adipati, melalui cuitan di akun X, @adiipati pada Jumat (12/4/2024).

Namun, momen tersebut mendadak menjadi ‘awkward’ alias canggung. Pasalnya, usai foto bersama beberapa penumpang tersebut, seorang ‘emak-emak’ tiba-tiba menghampiri Adipati untuk dimintai foto.

Adipati lantas kembali dengan senang hati meladeninya permintaan foto bareng tersebut. Dia lantas langsung berdiri merapat ke samping emak-emak itu.

Bahkan, Adipati sempat mengusulkan agar posisi foto mereka tidak membelakangi jendela kereta agar hasil fotonya bagus.

Namun, hal terduga justru terlontar dari mulut emak-emak tersebut. Alih-alih ingin foto bareng dengan Adipati, rupanya ia hanya ingin foto sendirian.

“Lalu tiba tiba ada ibu ibu yang minta di fotoin juga sama mas mas yang abis motoin gw sama orang disitu..trus dia geser kearah jendela,” tutur Adipati.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)