Film Siksa Kubur Tembus 257 Ribu Penonton Hari Pertama, Begini Kata Joko Anwar

Jum'at, 12 April 2024 - 23:14 WIB
loading...
Film Siksa Kubur Tembus 257 Ribu Penonton Hari Pertama, Begini Kata Joko Anwar
Film horor religi Siksa Kubur tembus 257.871 penonton pada penayangan hari pertama di bioskop. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Film horor religi berjudul Siksa Kubur baru saja tayang perdana di bioskop sejak Kamis 11 April 2024. Meski di hari pertama, film ini sukses menyedot perhatian penonton hingga tembus 257.871 penonton.

Melihat angka penonton yang cukup besar, Joko Anwar selaku sutradara mengucapkan terima kasih melalui akun Instagram miliknya @jokoanwar dikutip pada Jumat (12/4/2024).



"Kemarin ngobrol sama produser saya Tia Hasibuan, berapapun jumlah penonton hari pertama yang didapat Siksa Kubur kita syukuri aja," tulis Joko Anwar melalui akun Instagram miliknya.

Kendati begitu, Joko mengaku penonton tembus sekitar 273 ribu penonton itu rupanya melebihi ekspektasi mereka.

Bukan pesimis, namun mengingat rumah produksi masih baru sehingga dia tidak memasang target terlalu tinggi untuk film Siska Kubur.

"Karena PH kita Come and See Pictures PH baru, filmnya juga ceritanya baru. Tapi ternyata Alhamdulillah, angkanya jauh di atas ekspektasi. Teman-teman terimakasih banyak ya udah nonton. Really means a lot," tulis dia.

Sebagai informasi, Film Siksa Kubur bercerita tentang karakter Sita yang ingin membuktikan bahwa siksa kubur tidak ada dan agama tidak nyata.

Upaya pembuktian ini dilakukannya setelah kedua orang tuanya meninggal lantaran adanya bom bunuh diri ketika Sita kecil.



Upaya pembuktian ini dilakukan dengan cara mencari orang yang paling berdosa, dan saat dia meninggal, Sita akan ikut masuk ke dalam kuburannya.

Selain ada Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil, ada juga Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Niniek L Karim, Jajang C. Noer, Djenar Maesa Ayu, Putri Ayudya, Runny Rudiyanti, Haydar Salishz, Afrian Arisandy, Ramadhan Al Rasyid, Tony Merle, Mian Tiara, Henry Manampiring, Widuri Puteri dan Muzakki Ramdhan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)