Niall Horan Nulis Lagu Cinta di Tengah Pandemi Virus Corona

Jum'at, 01 Mei 2020 - 12:33 WIB
loading...
Niall Horan Nulis Lagu Cinta di Tengah Pandemi Virus Corona
Niall Horan menulis lagu cinta yang mengisahkan bagaimana rasanya mencoba dan memulai romansa di tengah pandemi Covid-19. Foto/Instagram.
A A A
LONDON - Niall Horan menulis lagu cinta yang mengisahkan bagaimana rasanya mencoba dan memulai romansa di tengah pandemi Covid-19. Saat ini, musisi Irlandia itu berada di London dan terpaksa membatalkan tur dunianya karena karantina yang membatasi pertemuan besar di negara-negara di seluruh dunia.

Namun, Niall tidak menyia-nyiakan waktunya selama di Inggris. Dia berlatih memanggang dan menulis lagu-lagu baru, termasuk lagu cinta jarak sosial yang terinspirasi lagu Hey There Delilah dari Plain White T, sebuah lagu cinta yang menceritakan kisah romansa transatlantik yang tidak tercapai.

"Saya di London di apartemen saya, memasak - saya sedang membuat spons Victoria sekarang - dan banyak menulis dua lagu kemarin," kata Niall kepada The Guardian seperti dilansir dari Aceshowbiz.

"Aku harus membatalkan tur, jadi sebaiknya aku berburu lagu besar. Aku mulai menulis lagu Hey There Delilah tentang kapan semua ini selesai, When This Is All Over. Saya juga menulis tentang gagasan bertemu seseorang tanpa benar-benar bertemu dengan mereka, dan mengenal mereka karena krisis ini," lanjutnya.

Mantan personel One Direction yang masih lajang itu, setelah berpisah dari Hailee Steinfeld mengatakan bahwa sebenarnya ada manfaat berkencan dari jarak jauh. Menurutnya, hal itu merupakan cara yang baik untuk mengenal seseorang.

"Biasanya, katakanlah kamu pergi ke bar untuk kencan, kamu mungkin mabuk setelah lima minuman dan kamu lupa semua yang telah kamu pelajari tentang mereka. Sekarang, kamu benar-benar punya waktu untuk mengajukan pertanyaan. Saya tidak keberatan jika mulai berkembang," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)