Rihanna Berencana Jalani Operasi Payudara, Ingin Tampil Lebih Kencang

Sabtu, 13 April 2024 - 12:30 WIB
loading...
Rihanna Berencana Jalani Operasi Payudara, Ingin Tampil Lebih Kencang
Rihanna berencana menjalani operasi payudara demi kembali tampil kencang dan sempurna di atas panggung. Keputusan ini diambil Rihanna bukan tanpa alasan. Foto/Billboard
A A A
JAKARTA - Rihanna berencana menjalani operasi payudara demi kembali tampil kencang dan sempurna di atas panggung. Keputusan ini diambil Rihanna bukan tanpa alasan.

Rihanna mengaku bentuk tubuhnya banyak berubah setelah melahirkan dua anak dari A$AP Rocky. Hal ini membuatnya merasa tidak percaya diri sehingga mempertimbangkan untuk menjalani operasi payudara.

Dilansir dari E News, Sabtu (13/4/2024), penyanyi 36 tahun itu merasa payudaranya sudah kendur dan tidak sekencang ketika dirinya masih muda. Padahal, dia merasa titik kepercayaan dirinya itu berada pada dadanya.

“Saya ingin payudara saya ditempelkan kembali ke bahu saya, tepat di tempat semula,” kata Rihanna dalam sebuah wawancara.



Meski begitu, pelantun Diamonds ini tidak ingin menambahkan implan ke dalam payudaranya. Sebab prosedur tersebut bisa meninggalkan bekas luka, sehingga dia hanya ingin payudaranya kembali kencang seperti semula.

“Saya tidak ingin implan. Saya hanya ingin pengangkatan. Saya belum melakukan penelitian yang cukup untuk melakukannya tahu, tapi aku dengar kamu mungkin mempunyai beberapa bekas luka," jelasnya.

"Itu hanya disebut pengencangan payudara," sambungnya.

Namun, penyanyi asal Barbados ini tidak berminat untuk melakukan operasi pengencangan perut. Sebab, dia takut dengan pisau operasi yang akan memberikan bekas luka di tubuhnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)