Ini Sosok Pria yang Akan Menikah dengan Goo Jae Yee

Kamis, 29 November 2018 - 07:17 WIB
Ini Sosok Pria yang Akan Menikah dengan Goo Jae Yee
Ini Sosok Pria yang Akan Menikah dengan Goo Jae Yee
A A A
SEOUL - Kabar gembira datang dari Goo Jae Yee. Artis cantik itu akan menikah pada Desember mendatang. Agensinya, My Company telah mengumumkan kabar tersebut.

"Aktris Goo Jae Yee akan mengadakan upacara pernikahan pribadi di Seoul pada 30 Desember. Pasangan ini hanya akan mengundang keluarga dan teman-teman dekat mereka,” tulis keterangan dari pihak My Company.

Agensi juga menjelaskan sedikit pria yang akan dinikahi Goo Jae Yee, meski tidak terlalu detail karena hal itu menyangkut urusan pribadi.

“Tunangannya berusia lima tahun lebih tua darinya dan dari kalangan non-selebriti yang tampan. Dia saat ini bekerja sebagai profesor universitas di Perancis. Mereka diperkenalkan satu sama lain melalui kenalan dan telah berkencan, kira-kira setahun dan memutuskan untuk menikah,” bebernya.

“Setelah menikah, Goo Jae Yee akan pulang pergi antara Prancis dan Korea untuk menyeimbangkan perannya sebagai seorang istri dan seorang aktris. Dia akan membawa tingkat kedewasaan baru ke perannya ketika kembali, dan kami berharap orang-orang akan terus menyambutnya dengan hangat,” tambah pihak agensi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6208 seconds (0.1#10.140)