Lebih dari Sekadar Komedi, Series Arab Maklum 2 Angkat Nilai Keluarga dan Toleransi Budaya

Sabtu, 13 April 2024 - 12:15 WIB
loading...
Lebih dari Sekadar Komedi, Series Arab Maklum 2 Angkat Nilai Keluarga dan Toleransi Budaya
Siap-siap tertawa dengan tingkah kocak keluarga Abah Mahmud dalam serial komedi Arab Maklum 2 yang akan segera hadir di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siap-siap tertawa dengan tingkah kocak keluarga Abah Mahmud dalam serial komedi Arab Maklum 2 yang akan segera hadir di Vision+. Series Arab Maklum 2 membawa kisah keluarga Arab yang berlibur ke Bali. Dengan berbagai macam perbedaan budaya, nantinya akan menghadirkan berbagai momen lucu dan menghibur.

Arab Maklum 2 bukan hanya menawarkan komedi kepada penontonnya. Serial ini juga menyelipkan pesan moral yang dikemas dengan apik. Di balik aksi kocak para pemainnya, terdapat pelajaran penting yang dapat diambil.

Berbagai konflik dengan plot twist tak terduga akan melengkapi cerita keluarga Abah Mahmud dan Umi Laela. Series ini juga mengajak penonton untuk lebih memahami dan toleransi dengan perbedaan budaya.

Perbedaan budaya yang mencolok antara keluarga Arab dan budaya Bali akan menjadi salah satu fokus utama dalam series Arab Maklum 2. Penonton akan diajak untuk melihat bagaimana keluarga Abah Mahmud beradaptasi dengan budaya Bali dan harus saling toleransi agar dapat menikmati liburan mereka.



Nantikan Original series Arab Maklum 2: Ahlan, Bali! yang akan masuk dalam daftar series drama komedi di Vision+!

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan berikan rating bintang 5 di Play Store serta bagikan pengalaman terbaik Anda nonton streaming di Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)