Nagita Slavina Perkenalkan Bayi Perempuan yang Diduga Diadopsi: Namanya Lily

Sabtu, 13 April 2024 - 14:00 WIB
loading...
Nagita Slavina Perkenalkan Bayi Perempuan yang Diduga Diadopsi: Namanya Lily
Nagita Slavina akhirnya memperkenalkan bayi perempuan yang diduga diadopsi bersama Raffi Ahmad. Dia membagikan potretnya saat menggendong anak bernama Lily. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina akhirnya memperkenalkan bayi perempuan yang diduga diadopsi bersama sang suami, Raffi Ahmad. Dia membagikan potretnya di Instagram saat menggendong anak yang bernama Lily itu.

Dalam unggahan tersebut, Nagita memakai setelan baju biru dan sling bag warna kuning. Ibu dua anak itu nampak tersenyum manis ke arah kamera sambil menggendong bayi Lily yang diduga diadopsinya.

Tidak banyak keterangan yang ditulis perempuan yang akrab disapa Gigi itu dalam unggahannya. Hanya saja, dia memperkenalkan nama bayi perempuan tersebut Lily dengan menambahkan emoji hati warna merah dan wajah jatuh cinta.

"Namanya Lily," tulis Nagita pada unggahan tersebut dikutip Sabtu (13/4/2024).

Nagita Slavina Perkenalkan Bayi Perempuan yang Diduga Diadopsi: Namanya Lily

Foto/Instagram @raffinagita1717





Sayangnya, baik Nagita dan Raffi sampai saat ini belum juga memperlihatkan wajah bayi yang diduga mereka adopsi itu. Sementara itu, rumor ini berawal dari video di kanal YouTube ibunda Nagita, Rieta Amilia.

Di mana video itu memperlihatkan momen Raffi, Nagita dan kedua anak mereka, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad menyambangi rumah Rieta saat Lebaran. Setibanya di rumah sang nenek, Rayyanza pun langsung bertanya keberadaan Lily.

Tak hanya itu, Rafathar juga begitu posesif dengan bayi perempuan tersebut. Dia tidak mengizinkan orang lain saat ingin meminjam Lily. Hal yang sama juga dilakukan oleh Rayyanza yang melarang siapa saja meminjam bayi tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)