alexametrics

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Mantap Menetap di Kanada

loading...
Justin Bieber dan Hailey Baldwin Mantap Menetap di Kanada
Justin Bieber mulai menata hidupnya setelah menikahi Hailey Baldwin pada September lalu. Dia dan sang istri menetap di Kanada yang dirasa sangat damai. (Aceshowbiz)
A+ A-
LOS ANGELES - Setelah mengungkapkan tentang pernikahannya dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber kini memboyong istrinya itu ke Kanada. Pasangan itu dikabarkan memilih tinggal di Waterloo, Ontario. Di kota itu, mereka punya sebuah rumah yang sangat besar di tepi danau.

Sebuah sumber mengatakan, Justin sangat menikmati hidupnya di tempat itu, begitu juga Hailey. Rumah itu kini menjadi rumah tinggalnya bersama Hailey. Sumber lain mengatakan, Justin senang tinggal di Kanada karena sangat damai. Alasan lainnya adalah karena Justin bisa mengajak Hailey jalan-jalan tanpa harus dikerubuti paparazzi.

“Mereka hidup berdua saja dan sepertinya sangat bahagia bersama,” ujar sumber itu seperti dikutip Aceshowbiz.



Untuk merayakan lembaran baru dalam hidup mereka, pasangan itu mengundang keluarga mereka untuk Thanksgiving yang juga bertepatan dengan ulang tahun ke-22 Hailey. Di antara para undangan adalah ayah dan ibu Justin, yaitu Jeremy Bieber dan Pattie Mallete, serta ayah Hailey, Stephen Baldwin. Dalam acara itu, Hailey sempat memamerkan keahliannya memasak.

Pasangan itu sepertinya sudah mantap untuk menetap di Kanada. Justin dan Hailey bahkan berencana untuk membesarkan anak-anak mereka di negara itu. Meski sampai saat ini, Hailey belum hamil.

Justin dan Hailey menikah secara diam-diam di New York pada September lalu. Justin baru membuka tabir pernikahannya itu di sebuah unggahan di akun Instagram-nya.

“Selamat Thanksgiving buat semuanya. Thanksgiving pertama sebagai seorang suami, pertama kali menggelar thanksgiving. Pertama kali kedua keluarga datang bareng. Hubungan itu sulit dan cinta tidak selalu mudah tapi terima kasih Yesus telah memperlihatkan kepada saya sekarang! Tiap hari adalah proses belajar, berusaha menjadi lebih seperti dia, sabar, baik, tidak egois, wah, jalan saya masih panjang! Tapi anugerah Tuhan sudah cukup,” tulis Justin.

Setelah menikah, Justin juga memutuskan untuk istirahat dari pekerjaannya untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama istrinya. Sumber mengatakan, dia sangat senang dengan kehidupannya saat ini.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak