alexametrics

Salah Satu Bajak Laut Mati di Chapter 925 One Piece

loading...
Salah Satu Bajak Laut Mati di Chapter 925 One Piece
Chapter 925 One Piece tidak akan berfokus pada kisah Luffy di Wano melainkan mengungkapkan kematian salah satu karakter bajak laut yang dikenal para fansnya. (amusonsnous)
A+ A-
JAKARTA - One Piece dikenal sebagai salah satu serial yang tak segan mematikan tokoh atau karakter yang dikenal para fans-nya. Hal ini juga terjadi di Chapter 925 One Piece yang baru dipublikasikan Shueisha.

Chapter 925 tidak lagi berfokus pada Luffy yang sedang dipenjara. Di chapter ini, sang penulis, Eiichiro Oda, mengajak pembaca setianya untuk mengikuti kisah Mihawks dan Moriah. Diceritakan, Moriah pergi mencari Blackbeard setelah temannya, Absalom, hilang. Namun, Moriah telat.

Dikutip dari ComicBook.com, Blackbeard diduga telah membunuh Absalom. Ada sejumlah bukti yang menguatkan dugaan tersebut.



Ketika Moriah tiba di Pulau Bajak Laut untuk menghadapi kru Blackbeard, dia bertemu seseorang yang menyamar sebagai Absalom. Orang itu ternyata adalah Catarina Devon yang menggunakan kekuatan Buah Iblisnya untuk terlihat seperti Absalom.

Ketika perhatian Moriah teralihkan, dia pun diserang Shiliew yang mendapatkan kekuatan baru Buah Iblis yang membuat mereka jadi tidak terlihat. Kekuatan ini sama seperti yang dimiliki Absalom berkat Buah Iblis. Kekuatan ini hanya bisa diturunkan setelah penggunanya mati. Jadi?

Saat berhadapan dengan Moriah, Catarina tanpa ragu menyebutkan kematian Absalom. Saat itu, Moriah bertanya di mana temannya tersebut.

“Kalau kamu mencarinya, mayatnya ada padaku. Kamu mau membawanya pulang? Kalau aku tidak salah, kamu suka mayat!” kata Catarina.

Mayat Absalom belum ditunjukkan. Tapi, One Piece segan membangkitkan bajak laut itu jika memang pas dengan ceritanya dan Moriah memang punya kaitan dengan zombie. Jadi, menarik untuk disimak apakah manga ini memilih untuk membangkitkan Absalom atau tidak.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak