Natasha Rizky Ungkap Kehidupannya Terasa Berat usai Cerai dari Desta

Minggu, 14 April 2024 - 07:00 WIB
loading...
Natasha Rizky Ungkap Kehidupannya Terasa Berat usai Cerai dari Desta
Natasha Rizky mengungkap kehidupan pribadinya usai cerai dari Desta. Meski merasa bahagia, namun Natasha merasa kehidupan sehari-harinya terasa sangat berat. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Natasha Rizky mengungkap kehidupan pribadinya usai cerai dari Desta . Meski merasa bahagia, namun Natasha merasa kehidupan sehari-harinya terasa sangat berat tanpa sosok sang mantan suami.

Hal ini diungkap Natasha di depan Desta saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Vindes. Perempuan yang akrab disapa Aca itu tak menampik bahwa dirinya harus berjuang untuk beranjak dari masa lalunya setelah cerai.

“Dibilang happy sih happy. Tapi kan nggak bohong pasti berjuangnya juga susah untuk bisa move on. Move on bukan berarti menemukan yang baru, tapi beranjak dari masa lalu itu,” kata Natasha dikutip Minggu (14/4/2024).

Natasha menjelaskan, dirinya harus berjuang seorang diri untuk memenuhi semua kebutuhannya di momen awal bercerai dengan Desta. Hal ini diakui ibu tiga anak tersebut membuatnya merasa kesulitan.





Terlebih, selama menikah dengan Desta, Natasha mengaku selalu bergantung dengan sahabat Vincent Rompies itu mulai dari hal kecil. Sehingga perceraiannya dengan Desta memaksanya untuk belajar banyak hal.

“Aku tuh kayak mau nyiapin paspor, lampu mati, gitu-gitu tuh, aku dikit-dikit, 'Buy lampu mati, Buy paspor aku udah habis, Buy visa aku ini, Buy bocor’. Pokoknya semuanya Buy, Buy, Buy gitu," jelasnya.

“Meskipun sedikit-sedikit masih suka kayak gitu. Tapi dibandingin sama yang sebelumnya lumayan, walaupun susah banget ya,” tambahnya.

Setelah bercerai dari Desta, artis 30 tahun tersebut kini sadar betul bahwa dirinya tidak bisa bergantung dengan orang lain, termasuk dengan sang mantan suami. Hal ini menjadi pembelajaran berharga untuknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2565 seconds (0.1#10.140)