Nagita Slavina Khawatir Rayyanza Cemburu dengan Bayi Lily: Aku Nggak Boleh Gendong

Minggu, 14 April 2024 - 10:30 WIB
loading...
Nagita Slavina Khawatir Rayyanza Cemburu dengan Bayi Lily: Aku Nggak Boleh Gendong
Nagita Slavina mengungkap respons Rayyanza Malik Ahmad dengan kehadiran bayi Lily. Bayi perempuan tersebut diduga diadopsi Nagita bersama Raffi Ahmad. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina mengungkap respons anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad dengan kehadiran bayi Lily ke dalam keluarganya. Bayi perempuan tersebut diduga diadopsi Nagita bersama sang suami, Raffi Ahmad .

Meski tampak antusias dengan kehadiran bayi Lily , Rayyanza , disebut Nagita kerap cemburu ketika melihatnya menggendong bayi perempuan tersebut. Hal ini diungkap perempuan yang akrab disapa Gigi itu dalam video terbaru di Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Raffi tampak sedang merekam Nagita yang tengah menggendong bayi Lily. Bocah itu begitu tenang berada dalam dekapan ibu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad tersebut.

Nagita sendiri terlihat begitu sumringah dengan bayi yang digendongnya. Dia bahkan sesekali memperlihatkan ekspresi gemas saat melihat wajah bayi Lily.

Nagita Slavina Khawatir Rayyanza Cemburu dengan Bayi Lily: Aku Nggak Boleh Gendong

Foto/Instagram Raffi Ahmad





"Ada si Lily, Lily, Lily," ucap Raffi dalam video dikutip dari Instagram @raffinagita1717, Minggu (14/4/2024).

Tak lama Sultan Andara itu pun memanggil Rayyanza yang juga sangat gemas dan menyayangi bayi perempuan tersebut. Namun, Nagita langsung melarang niat sang suami.

Perempuan 36 tahun itu pun mengungkap bahwa Rayyanza yang akrab disapa Cipung tersebut tidak suka melihat sang ibu menggendong bayi Lily lantaran merasa cemburu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)