Viral! Momen Presiden Jokowi Numpang ke Toilet Warga di Sumut, Netizen: Langsung Dilelang Gayungnya

Minggu, 14 April 2024 - 12:30 WIB
loading...
Viral! Momen Presiden Jokowi Numpang ke Toilet Warga di Sumut, Netizen: Langsung Dilelang Gayungnya
Viral di media sosial momen Presiden Jokowi menumpang ke toilet warga saat melakukan kunjungan ke Sumut. Video ini direkam oleh warga yang berada di lokasi. Foto/Instagram @abouthetic
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial momen Presiden Joko Widodo (Jokowi) menumpang ke toilet warga saat melakukan kunjungan ke Sumatera Utara (Sumut). Video ini direkam oleh salah satu warga yang berada di lokasi dan dibagikan ulang oleh akun Instagram @abouthetic.

Video tersebut memperlihatkan sejumlah paspampres berjaga di depan toilet umum yang sangat sederhana. Paspampres berbadan tegap itu tampak bersiaga memperhatikan lingkungan sekitar yang dipenuhi oleh warga selama Jokowi berada di dalam toilet umum .

Bahkan, salah satu paspamres berbaju abu-abu terlihat dengan sigap memegang pintu toilet umum tersebut. Sedangkan seorang wanita yang merekam video itu tampak antusias saat mengetehui bahwa Jokowi yang merupakan orang nomor satu Indonesia menggunakan toilet di daerahnya.

"Itu bapak Jokowi. Presiden kita. Presiden itu lho," kata wanita dalam video itu dikutip dari akun Instagram @abouthetic, Minggu (14/4/2024).



Viral! Momen Presiden Jokowi Numpang ke Toilet Warga di Sumut, Netizen: Langsung Dilelang Gayungnya

Foto/Instagram @abouthetic

Saat Jokowi keluar dari toilet umum, para warga pun langsung meneriaki namanya. Mereka tampak begitu bersemangat bertemu langsung dengan sang Presiden.

Sementara itu, Jokowi terlihat santai. Dia tampak mengenakan kaos putih dan celana panjang hitam serta sepatu yang menjadi ciri khasnya. Dia juga melambaikan tangan ke arah warga yang memanggil namanya dan menunggunya di depan toilet.

"Pak Jokowi. Halo pak," ucap sang perekam video.

"Pak Jokowi, pak Jokowi," teriak seorang pria.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)