alexametrics

Spektakuler Show Idonesian Idol Junior

Terkesan Santai, Penampilan Deven Bikin Para Juri Merinding

loading...
Terkesan Santai, Penampilan Deven Bikin Para Juri Merinding
Pengkhayatan yang luar biasa membuat Deven mendapatkan pujian dari juri saat tampil di 5 Besar Spektakuler Show Indonesian Idol Junior, Jumat (30/11/2018). (Twitter/Indonesian Idol Junior)
A+ A-
JAKARTA - Deven mendapatkan pujian dari juri atas penampilannya di babak 5 Besar Indonesian Idol Junior 2018, Jumat (30/11/2018). Membawakan lagu All I Want milik Kodaline, pengkhayatan Deven membuat juri terpukau.

Meski tampil sederhana dan terkesan santai, tapi, tidak membuat Deven tampil biasa. Para juri bahkan mengaku merinding saat mendengarkan Deven menyanyi.

“Aku masti mikirnya ini bukan anak kecil kalau nggak lihat kamu. Kamu punya kemampuan yang lebih dari umur kamu. Begitu kamu nyanyi kayak merinding semua, kayak kamu pernah mengalami lagu ini, padahal enggak. Luar biasa, Deven,” ujar Rossa, di MNC Studios, Jakarta, Jumat (30/11/2018).



Rayi mengatakan, dia merinding ketika di akhir penampilan Deven. Bagian itu terdengar begitu emosional dan dalam. Sementara, Rizky Febian juga memuji cara Deven menyanyi.

“Deven itu bagus. Tiap pengkhayatan lirik kayak berusaha menyampiakan ke audience. Stage act-nya biasa, tapi pengkhayatan luar biasa,” kata Rizky.

Babak 5 Besar Indonesian Idol Junior 2018 semakin membuka peluang bagi junior berbakat untuk meraih mahkota juara. Namun, jalannya tidak akan mudah. Persaingan semakin ketat. Junior dengan voting suara terendah di babak ini harus rela impiannya untuk menjadi juara pupus dan harus pulang.
(alv)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak