alexametrics

Spektakuler Show Idonesian Idol Junior

Rizky Febian Berharap Bertemu Anneth di Grand Final

loading...
Rizky Febian Berharap Bertemu Anneth di Grand Final
Anneth belum pernah gagal memukau para juri dengan penampilannya, seperti di babak 5 Besar Spektakuler Show Indonesian Idol Junior 2018, Jumat (30/11/2018). (Twitter/Indonesian Idol Junior)
A+ A-
JAKARTA - Membawakan I’ll Never Love Again milik Lady Gaga, Anneth tampil memukau di babak 5 Besar Spektakuler Show Indonesian Idol Junior 2018, Jumat (30/11/2018). Dia pun sukses mendapatkan standing ovation dari para juri.

Para juri Indonesian Idol Junior mengaku sudah tidak bisa berkomentar apa pun terhadap penampilan Anneth. Mereka menilai, Anneth selalu menampilkan yang terbaik dalam setiap pekan penampilannya.

“Nggak ada komentar, Anneth ini sudah bagus banget. Aku yakin kamu pas seumur kita, kamu jauh lebih bagus,” ujar Maia Estianty di MNC Studios, Jakarta, Jumat (30/11/2018).



“Sampai ketemu di grand final,” kata Rizky Febian.

Usai tampil, Anneth mendapatkan kejutan. Tak disangka, idolanya, Aldi Maldini, tiba-tiba muncul dan mengajaknya berduet. Anneth tak bisa menyembunyikan rasa kaget dan tak percayanya dengan kehadiran idolanya itu di atas panggung. Keduanya berduet menyanyikan You Are The Reason.

Babak 5 Besar Indonesian Idol Junior 2018 semakin membuka peluang bagi junior berbakat untuk meraih mahkota juara. Namun, jalannya tidak akan mudah. Persaingan semakin ketat. Junior dengan voting suara terendah di babak ini harus rela impiannya untuk menjadi juara pupus dan harus pulang.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak