Michael Mercier Sabet Penghargaan Indonesia Best CEO 2024

Minggu, 14 April 2024 - 01:00 WIB
loading...
Michael Mercier Sabet Penghargaan Indonesia Best CEO 2024
Michael Mercier, seorang pebisnis muda yang telah berkecimpung di dunia bisnis kecantikan sejak tahun 2019. Michael Mercier adalah CEO dari Mercier Corporation. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Michael Mercier, seorang pebisnis muda yang telah berkecimpung di dunia bisnis kecantikan sejak tahun 2019. Michael Mercier adalah CEO dari Mercier Corporation yang membawahi beberapa bisnis kecantikan diantaranya MPM Beauty (perusahaan pabrik maklon skincare), Animate beauty (perusahaan skincare brand lokal), serta Animate Skinthetic (klinik perawatan dan kecantikan).

Membawahi tiga perusahaan di bawah naungan Mercier Corporation di usia yang terbilang masih muda, tentu menjadi pencapaian yang mengesankan bagi seorang Michael Mercier.

Sukses memimpin tiga perusahaan, Michael Mercier berhasil menarik perhatian media bisnis Indonesia, The Iconomics untuk dianugerahi penghargaan Indonesia Best CEO 2024.

Acara Indonesia Best CEO Awards 2024 yang dilaksanakan oleh The Iconomics berlangsung di JS Luwansa Hotel, Jakarta Selatan pada hari Kamis (21/3/24) pukul 14.00 WIB.



The Iconomics bukan hanya memberikan penghargaan kepada para pemimpin (CEO) perusahaan saja, tetapi juga memberikan penghargaan untuk kategori Inspiring Women 2024.

Michael Mercier mendapatkan sebuah kehormatan sebagai Best CEO Award 2024 bersanding dengan para CEO perusahaan besar, Direktur utama Bank BJB, Yuddy Renaldy dan juga Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah.

Penghargaan yang diterima oleh Michael Mercier tentunya adalah buah dari kerja kerasnya selama kurang lebih lima tahun dalam membangun bisnis di bidang kecantikan.

Ucapan syukur diungkapkan Michael Merciel karena penghargaan ini adalah sebuah amanah kepada dirinya untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)