alexametrics

Nashwa Keluar, Indonesian Idol Junior Masuk Road to Grand Final

loading...
Nashwa Keluar, Indonesian Idol Junior Masuk Road to Grand Final
Nashwa harus merelakan impiannya menjadi juara Indonesian Idol Junior 2018 pupus. Jumat (30/11/2018), Nashwa dinyatakan tereliminasi dari ajang tersebut. (Twitter/Indonesian Idol Junior)
A+ A-
JAKARTA - Babak Spektakuler Show Indonesian Idol Junior 2018 berakhir pada Jumat (30/11/2018). Pada babak ini, Nashwa menjadi junior yang harus memupus impiannya menjuarai ajang ini. Karena perolehan suaranya adalah yang paling rendah, Nashwa pun harus pulang.

Nashwa sempat menangis saat mengucapkan kata perpisahan pada ajang tersebut. Dia meminta maaf kepada mamanya karena merasa telah mengecewakannya. Dia juga sekaligus berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya.

Dalam penampilannya di babak 5 Besar, Nashwa memang mendapatkan kritikan dari para juri. Bahkan Maia Estianty menyatakan, penampilan Nashwa kali ini lebih buruk dari pekan sebelumnya. Di babak Top 6 pada pekan sebelumnya pun, Maia mengatakan, penampilan Nashwa tidak terlalu bagus.

Maia kemudian mengatakan, Nashwa masih harus banyak belajar untuk memperbaiki penampilannya. Titik berat Maia adalah pada teknik vokal yang harus dikuasai Nashwa.

“Kita merangkai dari beberapa minggu kamu di sini. Kamu masih harus belajar head voice. Kamu harus perdalam ilmu lagi. Secara komersil, kamu sudah komersil. Cukup kasih lagu simpel, sudah cukup. Kalau teknik, kamu harus belajar lagi,” papar Maia di MNC Studios, Jakarta, Jumat (30/11/2018).

Di segmen Result Show, Nashwa harus berhadapan dengan Raisya yang sama-sama berada di bottom two. Raisya dikenal sudah beberapa kali masuk bottom two, tapi selalu beruntung dan lolos ke babak berikutnya. Pekan ini pun, dewi fortuna masih menyertai Raisya. Dia lolos ke babak selanjutnya dan Nashwa pun tersingkir.

Dengan tersingkirnya Nashwa, maka Indonesian Idol Junior 2018 kini memasuki babak Road to Grand Final. Pekan depan, ada empat junior yang harus berjuang untuk membuktikan yang terbaik dan masuk babak Grand Final sebelum merebut mahkota juara Indonesian Idol Junior 2018. Di babak ini, persaingan pun akan terasa lebih berat.

1. Anneth

2. Deven

3. Gogo

4. Raisya
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak