Jonathan Frizzy Rayakan Ulang Tahun Bareng Ririn Dwi Aryanti

Minggu, 14 April 2024 - 17:53 WIB
loading...
Jonathan Frizzy Rayakan Ulang Tahun Bareng Ririn Dwi Aryanti
Ririn Dwi Ariyanti semakin dekat dengan Jonathan Frizzy alis Ijonk. Hal itu terlihat saat Ririn Dwi Ariyanti menghadiri ulang tahun Ijonk. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ririn Dwi Ariyanti semakin menunjukkan kedekatannya dengan Jonathan Frizzy alis Ijonk. Hal itu terlihat saat Ririn Dwi Ariyanti menghadiri perayaan ulang tahun Ijonk.

Dari video yang dibagikan oleh paman Ijonk, Benny Simanjuntak di akun Instagram pribadinya, terlihat Ririn Dwi Ariyanti bersama Ijonk.



"Waktu tidak terasa Ijonk sudah kepala 4 pada hari ini (13 April ) Doa acik Semoga tetep menjadi Anak Tuhan yg baik dan sayang sama keluarga," tulis Benny Simanjuntak dikutip @bennysimanjuntak_, Minggu (14/4/2024).

Benny Simanjuntak kemudian menyematkan beberapa ayat al kitab, seraya mendoakan sang keponakan.

"Mazmur 20:4 'Kiranya diberikan-Nya kepadamu apa yang kaukehendaki dan dijadikan-Nya berhasil apa yang kaurancangkan.' Mazmur 37:4 'Dan bergembiralah karena TUHAN; maka Ia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu.' Mazmur 91:16 'Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan Kuperlihatkan kepadanya keselamatan dari pada-Ku," tambah Benny Simanjuntak.

Tak ayal, unggahan tersebut dikomentari oleh banyak netizen. Banyak netizen yang memuji kecantikan janda 38 tahun itu.

"Cantik manis mba @ririndwiariyanti ya. Pasangan serasi om Ben dengan Ijonk," tulis @uli***.

"Kak Yiyin pasti bahagia banget bersama Ijonk," tulis @yuy***.

Sebelumnya, Jonathan Frizzy juga memamerkan momen bersama Ririn Dwi Ariyanti. Keduanya kompak nonton konser Coldplay Music of the Spheres World Tour di Bangkok, Thailand.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5032 seconds (0.1#10.140)