Viral! Cerita Sopir Bus Ajak para Penumpang Makan di Rumah Mertuanya saat Lebaran

Senin, 15 April 2024 - 09:40 WIB
loading...
Viral! Cerita Sopir Bus Ajak para Penumpang Makan di Rumah Mertuanya saat Lebaran
Viral belum lama ini cerita seorang sopir bus yang kebaikannya bikin salut netizen. Sopir itu mengajak para penumpang bus yang masih berlebaran di jalan untuk singgah di rumah mertuanya dan makan bersama. Foto/TikTok @octavpietherdjumapny
A A A
MAKASSAR - Viral belum lama ini cerita seorang sopir bus yang kebaikannya bikin salut netizen. Sopir itu mengajak para penumpang bus yang masih berlebaran di jalan untuk singgah di rumah mertuanya dan makan bersama.

Kisah tersebut viral usai diunggah akun TikTok @octavpietherdjumapny. Akun itu menceritakan sopir bus Borlindo jurusan Makasar-Palu saat mengantarkan para penumpang yang masih berlebaran hari pertama di jalan.

Sopir bernama M. Satir itu mengajak para penumpangnya untuk singgah ke rumah mertuanya lantaran tak ada warung ataupun restoran yang buka di hari pertama lebaran itu.



“Terima kasih pak sopir bus Borlindo Palu Makassar. Lebaran hari pertama, kami masi di jalan buat mudik,” tulis akun itu, dikutip Senin (15/4/2024).

“Jam 12 siang saya lapar. Warung pada tutup semua,” tambahnya.

Satir dengan baik hati mengajak para penumpang busnya untuk mampir ke kediaman mertuanya. Di sana, mereka disuguhkan makanan dan ikut merayakan lebaran bersama keluarga Satir.
Viral! Cerita Sopir Bus Ajak para Penumpang Makan di Rumah Mertuanya saat Lebaran

TikTok @octavpietherdjumapny

Terlihat masakan khas lebaran tersaji dan turut disantap para penumpang bus. Mereka juga menikmati suasana lebaran di kediaman sopir bus ini seperti rumah sendiri.

“Seluruh penumpang bus makan, serasa rumah sendiri,” jelas si pemilik akun.



Momen kebaikan sopir bus yang mengajak para penumpang makan di rumahnya di lebaran hari pertama itu sontak viral dan sudah disaksikan lebih dari 1,5 juta penonton. Mereka juga ramai memberikan pujian di akun TikTok sang sopir bus, @msyayirtajuddin, yang telah berbaik hati mengajak makan para penumpangnya.

“Masya Allah berkah selalu pak,” ucap @ri******.

“Makin banyak rezeki bapak,” doa @ds*****.

“Makasih pak sopir, lanjar rezekinya,” kata @fr*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)