TikToker Ini Tuduh Driver Ojol Begal demi Konten, Auto Di-report Netizen

Senin, 15 April 2024 - 11:42 WIB
loading...
A A A
Dari video yang beredar, awalnya content creator itu menghampiri seorang pria di pinggir jalan. Lalu dia mendekat, padahal pria tersebut sangat tidak nyaman dengan kehadiran sang content creator.
TikToker Ini Tuduh Driver Ojol Begal demi Konten, Auto Di-report Netizen

X @extposure

Tiba-tiba akun galihloss29 mencoba untuk naik motor si pria tanpa diberi izin. Pria tersebut menolak dan coba menghindar, namun dihalang-halangi oleh TikToker itu.

Sampai akhirnya korban prank meminta tolong ke satpam yang ada di dekatnya. Tapi, TikToker itu malah menyebut pria tersebut sebagai begal yang coba mengambil motor yang diklaim miliknya, padahal itu punya si korban.

Suasana semakin panas, korban coba menunjukkan STNK sebagai bukti bahwa motor yang dinaikinya itu benar miliknya. Si content creator pun panik dan bilang kalau ini hanya prank semata.

Tak terima karena membuat kegaduhan, satpam yang menghampiri korban pun membentak content creator itu. Beberapa umpatan dikeluarkan sebagai bentuk tindakan atas keributan yang dibuat TikToker tersebut.

Berdasarkan pantauan, video ini sudah tidak ada lagi di TikTok @galihloss29. Di sisi lain, netizen terus me-report akun TikToker tersebut karena sudah membuat konten yang sangat tidak baik.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0929 seconds (0.1#10.140)