Jessica Iskandar Kasih Kode Tambah Anak, Vincent Verhaag Cari Momen

Senin, 15 April 2024 - 18:35 WIB
loading...
Jessica Iskandar Kasih Kode Tambah Anak, Vincent Verhaag Cari Momen
Jessica Iskandar memberi kode untuk menambah momongan bersama Vincent Verhaag. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar nampaknya ingin mempunyai keluarga besar. Hal itu terungkap saat dia memberi kode untuk menambah momongan bersama sang suami, Vincent Verhaag.

"Kita berdua mau (nambah anak lagi), tapi bentar lagi," kata Jessica Iskandar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Kendati begitu, rencana tersebut tidak akan dilakukan dalam waktu dekat. Alasannya, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tengah fokus untuk pindahan terlebih dahulu.

"Karena kita lagi mau pindahan, nanti kerepotan, sebelumnya juga dia kan hamil besar, jadi agak di-hold dulu," kata Vincent Verhaag.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar memiliki dua orang putra dari dua pernikahan berbeda. Jessica Iskandar pernah menikah dengan pria bernama Ludwig Franz Willbald pada 2014. Sayangnya pernikahan itu tidak bertahan lama.



Dari pernikahan tersebut Jedar dikaruniai satu orang anak bernama El Barack Alexander yang lahir di Amerika Serikat pada 21 Juli 2014.

Di tengah perjuangan membesarkan anak seorang diri, Jessica Iskandar akhirnya kembali menikah. tepat pada 22 Oktober 2021, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah dan dikaruniai seorang putra bernama Don Azaiah Jan Verhaag yang lahir pada 7 Mei 2022.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)