Polda Jambi Kirim 100 Personel Brimob ke Papua

Senin, 15 April 2024 - 17:46 WIB
loading...
Polda Jambi Kirim 100 Personel Brimob ke Papua
Sebanyak 100 personel Satuan Brimob Polda Jambi dikirim ke Papua saat gelar apel di Lapangan Mapolda Jambi, Senin (15/4/2024). Foto/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Sebanyak 100 personel Satuan Brimob Polda Jambi dikirim ke Papua saat gelar apel di Lapangan Mapolda Jambi, Senin (15/4/2024).

Pemberangkatan yang dilepas oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono tersebut dalam rangka Tugas Operasi Amole Tahun 2024 BKO Polda Papua .

"Ini menunjukkan komitmen dan kesiapan Polda Jambi dalam mendukung operasi keamanan di wilayah Papua," tegas Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto.



Kapolda menjelaskan, pemberangkatan 100 personel Satbrimob Polda Jambi ini merupakan bagian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Papua.

"Dengan kehadiran mereka di sana, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah tersebut," ungkapnya.

Kapolda Jambi dan jajaran Polda Jambi berharap agar personel yang diberangkatkan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional

“Saya berharap dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional, serta kembali dengan selamat setelah menyelesaikan tugas operasi di Papua,” pungkas Rusdi.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)