Viral! Anjasmara Selamatkan Kucing Telantar di Pinggir Jalan Tol

Senin, 15 April 2024 - 20:07 WIB
loading...
Viral! Anjasmara Selamatkan Kucing Telantar di Pinggir Jalan Tol
Anjasmara panen pujian usai menyelamatkan kucing telantar di bahu jalan ketika hendak bertolak ke Jepang. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Anjasmara Prasetya atau akrab disapa Anjasmara panen pujian usai menyelamatkan kucing telantar di bahu jalan ketika hendak bertolak ke Jepang.

Aksi heroik Anjasmara terekam lewat sebuah video singkat dilansir kembali melalui lambegosiip dikutip pada Senin (15/4/2024).



Dalam video berdurasi satu menit itu, Anjasmara mengenakan baju berkerak dan celana bahan berwarna hitam itu, tiba-tiba menyebrang ke seberang bahu jalan dan mengambil kucing berwarna hitam putih yang hampir terjatuh dari jalan Tol.

Alhasil artis senior ini pun langsung mengambil kucing tersebut dan mengendong, kemudian menyerahkannya kepada cleaning service untuk diselamatkan.

"Anjasmara melihat kucing di pinggir jalan deket bandara & langsung turun ambil kucingnya, pengen bawa pulang tapi gak bisa soalnya mau ke Jepang dan akhirnya dikasih ke cleaning service biar bisa diselamatkan," tulis pesan dalam postingan tersebut dikutip.

Melihat unggahan tersebut, sebagian netizen memuji kemuliaan hati Anjasmara yang rela menyelamatkan kucing yang hampir jatuh di bahu jalan tersebut.

"Respect," tulis tha***enithaeboo sambil menambahkan emoji rasa syukur.



"Masa gw hrs jd kucing dl," tulis me***1212.

"Pecinta kucing," tulis a**wati.

"Masya Allah masih berbuat baik dlm bepergian. Kl kita mungkin blm ada kepikiran utk menolong nyawa makhluk hidup," tulis n**263.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5170 seconds (0.1#10.140)