Raffi Ahmad Respons Bocah Viral asal Aceh Mirip Rafathar

Selasa, 16 April 2024 - 07:00 WIB
loading...
Raffi Ahmad Respons Bocah Viral asal Aceh Mirip Rafathar
Raffi Ahmad akhirnya merespons seorang bocah viral asal Aceh yang disebut-sebut mirip dengan Rafathar Malik Ahmad. Foto/ TikTok
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad akhirnya merespons seorang bocah viral asal Aceh yang disebut-sebut mirip dengan Rafathar Malik Ahmad.

Bocah mirip Rafathar itu sebelumnya terungkap lewat postingan di akun TikTok @theycallme.wisnu, menampilkan bocah seumuran Rafathar tengah duduk di bangku tempat makan.



Postingan itu sempat menjadi perbincangan hangat publik karena parasnya mirip dengan Rafathar, anak pertama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad hanya merespons dengan menuliskan kalimat singkat dan menambahkan tanda tanya dan seru didalam captionnya tersebut. Seolah-olah menandakan dirinya heran atau tak percaya dengan bocah memiliki paras mirip dengan Rafathar.
Raffi Ahmad Respons Bocah Viral asal Aceh Mirip Rafathar

"Rafathar!?!?!," tulis Raffi Ahmad secara singkat dikutip di akun instagram miliknya @raffinagita1717 dikutip pada Senin (15/4/2024).

Postingan Raffi Ahmad tersebut menuai komentar netizen. Mereka menyebut Rafathar beda nasib. Ada pula yang menyebut dengan kalimat candaan, yang mengatakan Rafathar cabang Aceh.

"Beda nasib aja kayaknya," tulis ru***amadhan96.

"Rafathar cabang Aceh," tulis a**alrzkie.



"Bentar lagi dikuliahin sama Raffi Ahmad," tulis 4***gunawan sambil menambahkan emoji tertawa.

"Bentar lagi auto kaya nih doi krn mirip rezeki ga kemana," tulis bi**ngbp.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2399 seconds (0.1#10.140)