Amel Carla dan Aldy Tekankan Pentingnya Jaga Kekompakan

Senin, 03 Desember 2018 - 20:16 WIB
Amel Carla dan Aldy Tekankan Pentingnya Jaga Kekompakan
Amel Carla dan Aldy Tekankan Pentingnya Jaga Kekompakan
A A A
JAKARTA - Dua artis muda, Amel Carla dan Alvaro Maldini Siregar atau yang dikenal Aldy mengaku jika saling mendukung dalam karier, meski berbeda pekerjaan. Hal tersebut bisa terjadi, karena mereka berdua berada di naungan manajemen artis yang sama, MADE Entertainment.

"Kita di sini sama-sama berkarya dan aku merasa nyaman dengan teman-teman di manajemen karena kita dari nol sampai sekarang. Selalu kompak dan penuh kekeluargaan," ungkap Amel saat di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Hampir senada dengan Amel, Aldy sangat menekankan pentingnya menjaga kekompakan di dalam satu keluarga, terlebih menjaga komunikasi antara satu sama lain agar bisa saling berbagi informasi dan pengalaman.

"Ya pasti harus berkomunikasi dengan baik, karena komunikasi nomor satu kan. Terus sering-sering ketemu, saling beri kabar biar kita semakin dekat," ujar mantan personel Cowboy JR ini.

Dalam kesempatan ini, Aldy juga mengutarakan hal yang membuatnya nyaman berada di manajemen yang sekarang, yakni dia dibebaskan untuk berkarya.

"Sebelumnya gue kalau berkarya kan dari segi lagu dari orang yang ngasih. Tapi sudah setahun ini apa yang aku pengin bisa dikeluarin di sini. Mereka nawarin mau bikin album atau single. Pokoknya apa yang aku suka bisa dikeluarkan di sini," papar Aldy.

Sementara itu, Managing Director MADE Entertainment, Ismi Pricilla berharap manajemen artis yang ditanganinya bisa menjadi wadah para talenta muda dalam berkreasi, berkarya dan mengembangka bakat mereka.

"Made Entertainment ini sendiri adalah talent management di mana kita di sini enggak hanya untuk bantu creator bikin content tapi kita juga bantu mereka yang punya talenta dan why not kita dukung mereka, kita fasilitasi mereka berkarya dan bisa dilihat di Indonesia dan juga negara lain," terangnya.

Di samping Amel Carla dan Aldy, sejumlah artis muda yang tergabung dengan MADE Entertainment antara lain Salshabilla Adriani, Sajjad Ali, Isabella dan pemeran 'Si Madun' Yusuf Mahardika. MADE Entertainment, yang berdiri sejak 2016 dengan nama Eksis Banget, bertekad untuk tidak hanya memperkenalkan artisnya di Indonesia tapi juga ke negara lain.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7496 seconds (0.1#10.140)