Yustin Anugrah Ungkap Tantangan dalam Proses Produksi Arab Maklum 2

Selasa, 16 April 2024 - 10:55 WIB
loading...
Yustin Anugrah Ungkap Tantangan dalam Proses Produksi Arab Maklum 2
Kesuksesan series Arab Maklum di musim pertamanya mendorong Vision+ untuk menghadirkan season yang kedua. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kesuksesan series Arab Maklum di musim pertamanya mendorong Vision+ untuk menghadirkan season yang kedua. Series ini kembali menghadirkan kisah kocak keluarga keturunan Arab dengan bumbu drama kocak dan edukasi budaya.

Dalam wawancara eksklusif dengan tim Vision+, Yustin Anugrah selaku produser Arab Maklum membeberkan tantangan terbesar dalam menyeimbangkan unsur drama, komedi, dan edukasi dalam series ini.

"Konsep awal memang ingin memperkenalkan budaya keturunan Arab di Indonesia dengan cara yang menghibur," ungkap Yustin kepada tim Vision+.



"Karena itu, diperlukan titik komedi yang banyak dan pas, supaya penonton terhibur dan pada saat yang sama mendapat informasi dan edukasi," lanjut Yustin.

Arab Maklum 2 diharapkan dapat kembali meraih kesuksesan seperti musim pertamanya. Series ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan edukasi dan pengetahuan baru tentang budaya Arab.

Nantikan series Arab Maklum 2 yang dibintangi oleh Dawiyah Zaida, Usamah Harbatah, Aci Resti, Avi Basalamah, dan lainnya di Vision+ pada 26 April 2024.

Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #ArabMaklum2
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)