Perdana Digelar, Jakarta Lebaran Fair Ramah untuk Anak

Selasa, 16 April 2024 - 11:59 WIB
loading...
Perdana Digelar, Jakarta Lebaran Fair Ramah untuk Anak
Jakarta Lebaran Fair (JLF) 2024 ramah untuk anak-anak. (Foto: dok Jakarta Lebaran Fair 2024)
A A A
JAKARTA - Jakarta Lebaran Fair (JLF) 2024 menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Jakarta maupun luar kota. Selain menyajikan ragam pameran, hiburan, dan konser musik, event yang berlangsung hingga 21 April 2024 mendatang ini juga ramah untuk anak-anak.

Gelaran Jakarta Lebaran Fair merupakan event perdana yang digelar Jakarta International Expo (JIEXPO) pada tahun ini. Sebanyak 500 peserta (tenant) menampilkan beragam produk dari berbagai sektor industri.

JLF tercatat sangat ramah untuk anak-anak. Hal tersebut dapat dilihat dari pemberlakuan tiket gratis bagi anak di bawah tinggi 100 cm. Adapun pengukuran tinggi badan dilakukan di loket masuk.

Tidak hanya itu, pihak penyelenggara juga menyediakan nursery room atau ruangan privasi untuk mengurus bayi. Ruangan yang terletak di selasar Hall A2 ini diperuntukkan sebagai ruang ASI maupun ruang untuk mengganti popok anak.

Selain itu, tersedia pemeriksaan gigi gratis yang dapat dimaksimalkan pengunjung yang membawa anaknya. Program ini diinisiasi oleh booth Formula di Hall B1, B2, dan C1.

Terdapat juga lomba Musabaqah Hifzhul Qur'an (MHQ) bagi pelajar SD, SMP, SMA/K, dan SMK. Lomba ini diinisiasi Alhazen Kombat di Hall A1, A2, dan A3.

Tidak ketinggalan, terdapat pula wahana permainan di area open space, seperti Magic Bike, Giraffe Flying, Merry Go Round, Battery Bike, Dart Blaster, Mayan Express, Smash The Can dan masih banyak lagi.

Wahana permainan persembahan Fun World ini dihadirkan guna memanjakan anak-anak yang datang, sehingga tidak bosan dan dapat merasakan langsung keseruan yang ada pada gelaran Jakarta Lebaran Fair.

Berikut adalah jam buka pameran Jakarta Lebaran Fair 2024:

• 15 - 19 April (Weekday): 15.00 – 23.00 WIB

• 20 - 21 April (Weekend): 11.00 – 18.00 WIB
(skr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0939 seconds (0.1#10.140)