Alya Nurshabrina Menahan Tangis Masuk 30 Besar Miss World 2018

Selasa, 04 Desember 2018 - 13:42 WIB
Alya Nurshabrina Menahan Tangis Masuk 30 Besar Miss World 2018
Alya Nurshabrina Menahan Tangis Masuk 30 Besar Miss World 2018
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia Alya Nurshabrina berhasil masuk dalam jajaran Top 30 finalis Miss World 2018. Itu artinya dia akan tampil di malam Grand Final yang akan berlangsung pada 8 Desember mendatang. Mojang Bandung ini pun tak dapat menahan air matanya yang membasahi pipi.

Alya bisa masuk di Top 30 finalis Miss World 2018 tak lepas dari Beauty With A Purpose (BWAP) project, fast track primadona di kontes kecantikan dunia tersebut, dimana Indonesia masuk di urutan kedua atau Runner Up 1, disusul oleh New Zealand sebagai Runner Up 2.

Alya pun langsung memberi kabar gembira itu kepada masyarakat Indoinesia lewat Instagram dengan memperlihatkan foto=fotonya, di mana dia mengunggah foto outfit of the day tanpa memperlihatkan wajahnya yang sedang menangis.

"Hard to make (and post) any good photos of our outfit when we've been crying so much tears of joy," tulis Alya.

Melalui keterangan foto, lulusan Universitas Parahyangan Bandung ini sangat bersyukur atas kemenangan yang diraihnya itu.

"Saya telah belajar begitu banyak hanya dari menonton BWAP project lain dan saya sangat bersemangat untuk belajar lebih banyak. Congratulations to all the girls shortlisted in #BWAP fast track!" tulis Alya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3819 seconds (0.1#10.140)