Ngeri! Selebgram Ini Bunuh Diri sambil Live Instagram

Selasa, 16 April 2024 - 14:12 WIB
loading...
Ngeri! Selebgram Ini Bunuh Diri sambil Live Instagram
Selebgram perempuan berinisial FM alias MJ bunuh diri dengan cara gantung diri di kamar mandi rumahnya kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Viral aksi bunuh diri yang dilakukan selebgram perempuan berinisial FM alias MJ sambil live di akun Instagramnya. Korban bunuh diri dengan cara gantung diri di kamar mandi rumahnya kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Peristiwanya tanggal 14 April di rumah korban. Iya gantung diri sambil live Instagram," ujar Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama AKP Suwarno, Selasa (16/4/2024).

Menurut dia, selebgram tersebut sempat bertengkar dengan kekasihnya sebelum bunuh diri. Korban pertama kali ditemukan saudaranya di kamar mandi.



"Dia itu sore berantem sama pacarnya. Baru pagi diketahui dia sudah bunuh diri. Ditemukan saudaranya karena dicek sama saudaranya di kamarnya nggak ada terus ternyata dia gantung diri pakai handuk ditemuin di kamar mandi," ungkapnya.

Berdasarkan keterangan saksi yakni teman dan saudara korban, korban sempat bertengkar dengan kekasihnya melalui sambungan telepon. Korban juga menyebutkan pada kekasihnya jika dia sempat membenturkan kepalanya ke tembok.

"Terus sempat didatangi ke rumah korban sama pacarnya karena mungkin dibenturin kepalanya dicek sama pacarnya. Pacarnya pulang jam 11 malam. Baru diketahui pagi korban sudah meninggal dunia gantung diri," kata Suwarno.

Polisi tengah menggali keterangan kekasih korban. Sejauh ini hasil identifikasi korban dari RS Fatmawati, tidak ditemukan indikasi penganiayaan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)