alexametrics

Anak-Anak Antusias Ikuti Meet n Greet Kiko di IMBEX 2018

loading...
Anak-Anak Antusias Ikuti Meet n Greet Kiko di IMBEX 2018
Tokoh serial animasi besutan MNC Animation, Kiko menyapa para penggemarnya di acara Indonesia Maternity, Baby And Kids Expo (IMBEX) 2018, Minggu (2/12/2018). (MNC Media)
A+ A-
JAKARTA - Tokoh serial animasi besutan MNC Animation, Kiko menyapa para penggemarnya di acara Indonesia Maternity, Baby And Kids Expo (IMBEX) 2018, Minggu (2/12/2018). IMBEX 2018 kali ini bertempat di JCC Senayan, Jakarta.

“Ini tahun ke-3 KIKO ikut meramaikan acara IMBEX. Dari tahun ke tahun, dapat dilihat antusias pengunjung terhadap kehadiran Kiko, Lola dan Poli semakin besar. Dan tahun ini, kami juga membawa kabar baik untuk adik-adik, di mana produk-produk Kiko seperti puzzle dan buku-buku mewarnai sudah hadir di toko-toko buku,” ujar Head of Marketing Communication MNC Animation Suhendra Wijaya di lokasi, Minggu (2/12/2018).

Pada acara yang berlangsung sejak 30 November 2018 hingga 2 Desember 2018 ini, Kiko menghibur anak-anak dengan kegiatan Lomba Mewarnai bertajuk “KIKO Colouring Competition” dan Meet N Greet dengan Kiko, Lola dan Poli. Kegiatan ini diselenggarakan oleh MNC Animation dan Oopredoo - Imprint Elex Media bekerja sama dengan IMBEX 2018.

Kiko Meet n Greet diadakan di panggung utama Fun Stage pada hari Jumat jam 15.00, Sabtu jam 18.00, dan Minggu jam 18.00 WIB. Sementara, untuk “Kiko Colouring Competition” diselenggarakan pada 2 Desember 2018 jam 10.00 WIB di Learning Stage. “Antusiasme anak-anak yang ikut lomba mewarnai KIKO sangat baik dan sangat kompetitif dan hasilnya pun bagus-bagus. Ada 20 anak yang ikut lomba ini,” ujar Suhendra.

Saat Meet and Greet, anak-anak terlihat senang berada di atas panggung menari bersama Kiko, Lola, dan Poli. Anak-anak juga tidak sungkan mengikuti gerakan ketiga tokoh animasi tersebut. Mereka berputar, mengangkat tangan, dan terakhir MNC Animation memberikan hadiah kepada mereka.

Tak hanya Kiko, Zak Storm juga hadir di acara tersebut. “Kami juga bekerja sama dengan MNC Play melakukan Booth activity seperti photo bersama Kiko dan Zak Storm dan menggambar dan mewarnai Kiko secara digital menggunakan tablet Huion,” kata Suhendra.

Pada tahun ke-10 perhelatannya, IMBEX tidak hanya membagikan hadiah kepada pengunjung, namun turut menghadirkan program baru yakni seminar bisnis yang bekerja sama dengan berbagai asosiasi.

“Sekarang ini kan banyak banget start up, jadi biar mereka mengerti misalnya tentang ekspor impor, bagaimana sih caranya mengurus ekspor impor itu. Atau misalnya tentang SNI (Standar Nasional Indonesia). Sekarang ini kan banyak banget yang namanya mainan. Nah, kita beri juga materi tentang SNI. Kita sharing info bahwa dengan adanya SNI ini bisa menjadi jaminan untuk keamanan mainan bagi anak-anak. Para pemberi materi selain dari pihak asosiasi juga ada dari beberapa pelaku usaha. Yang pasti seminar bisnis ini sangat diperlukan dan akan sangat bermanfaat bagi siapa saja,” papar Ella Haryanto, Media Relations Manager PT. Reed Panorama Exhibitions selaku penyelenggara IMBEX.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak