Datang ke Rumah, Lolly Minta Ketemu Nikita Mirzani: 10 Menit Saja

Selasa, 16 April 2024 - 15:51 WIB
loading...
Datang ke Rumah, Lolly Minta Ketemu Nikita Mirzani: 10 Menit Saja
Laura Meizani Nasseru alias Lolly kembali datang ke rumah Nikita Mirzani pada momen lebaran ini. Sayang, keinginannya untuk bertemu sang ibu belum kesampaian. Foto/Instagram @laura_vadel
A A A
JAKARTA - Laura Meizani Nasseru alias Lolly kembali datang ke rumah Nikita Mirzani pada momen lebaran ini. Sayang, keinginannya untuk bertemu sang ibu belum kesampaian.

Hubungan Lolly dan Nikita Mirzani memang belum membaik. Bahkan gadis 16 tahun itu sudah dihapus dari Kartu Keluarga dan ahli waris Nikita Mirzani.

Meski demikian, Lolly masih terus berusaha memperbaiki hubungan dengan ibunya. Hal itu dibuktikan lewat foto yang diunggah di Instagram Story pribadinya.



Dalam unggahan itu, Lolly mengemis ingin bertemu sang ibunda. Tak ada maksud lain, Lolly hanya ingin bersilaturahmi.

"Bismillahhirohmannirohim, halo selamat siang kepada Mimi dan penghuni rumah ini, saya datang beberapa kali untuk bersilahturahmi. Lolly datang dengan maksud baik," tulis Lolly sambil membagikan foto gerbang rumah Nikita Mirzani di Instagram @1a.uraa, Selasa (16/4/2024).

Bukan cuma ibu, Lolly juga ingin bertemu kedua adiknya, Azka Raqila Ukra dan Arkana.



"Dan Lolly hanya ingin bertemu dengan Mimi dan adik-adik," ujarnya.

Lolly tak meminta waktu banyak untuk bertemu ibu kandungnya itu. Baginya, 10 menit cukup untuk bisa dipertemukan dengan Nikita Mirzani.

"Dengan ini Lolly memohon kepada Mimi untuk meluangkan waktunya agar bertemu walau 10 menit saja. Sekian, terima kasih," pungkas Lolly.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)